Hari Anak Nasional Dindik Gelar Lomba Tingkat Tk

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Dinas pendidikan Kota Cilegon mengadakan kegiatan hari anak nasional dengan menggelar beberapa adu bakat lomba seperti lomba nyanyi, fasion show, dan yang lainnya. kegiatan yang dilaksnakan di salah satu Hottel Kota Cilegon pada Selasa (20/09/2022).

dalam kegiatan lomba yang di adakan seKota Cilegon meliputi tingkat TK (taman kanak-kanak) yang bertujuan untuk mengasah bakat yang terpendam pada anak usia emas, sehingga anak – anak akan tumbuh cerdas, ceria dan berkerativitas kedepan.

para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan lomba tingkat Tk, dengan menghadirkan juri – juri handal yang berpengalaman.”Untuk juru tersebut langsung di datangakan dari luar seperti penjuri itu kami ambil dari unsur pengawas LKP karena fashion show kita dari pengawas ya dari luar, ada semuanya. makanya ngambil dari pengawas SD.”Papar Yati.

“Ia berharap mudah-mudahan tahun depan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi, karena memang kita nyari bakat-bakat unggul yang memang anak-anak kadang mempunyai bakat-bakat yang terpendam Sehingga keberanian anak busa terasah, dan alhamdulillah ternyata bakat-bakat anak itu timbul setelah ada lomba ini.”ujarnya.

“Setelah ada kegiatan ini anak-anak bisa terus berkreativitas sehingga membuat anak itu cerdas ceria,”Pungkas panitia pelaksana yati.(*/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.