Sosialisasi Bersinar, Jadikan Generasi Milenial Terbebas Dari Narkoba

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Kelurahan Ciwaduk melaksnakan kegiatan sosialisasi deklarasi Kampung bersih Bersinar (bersih narkoba). Kegiatan Bersinar yang digelar di dalam mesjid Agung Al-Itihadiyah Temuputih pada, Selasa. (20/09/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentramarta. BNN Kota Cilegon, Babinkamtibnas, Babinsa, tokoh masyarakat, ketua pokmas, Kader, Lurah Ciwaduk, Rt/Rw, beserta Stap Kelurahan Ciwaduk. Wakil Walikota Cilegon turut mengapresiasi kegiatan Bersinar (bersih dari narkoba), Kampung bebas narkoba.

Usai kegiatan Bersinar, Lurah ciwaduk Furqon menyampaikan.” Mandatory dari kota yaitu Kampung bersinar (Kampung bebas dari narkoba) Alhamdulillah kita laksanakan di masjid,”Ucap Furqon.

kita melaksanakannya di masyarakat secara langsung dan antusias masyarakat atau Pemuda sekitar baik di lingkungan maupun tingkat Kelurahan Alhamdulillah sangat antusias. Kampung bersinar (bersih dari narkoba) saya coba melaksanakan kegiatan tersebut, kepada masyarakat atau Pemuda jaga diri jaga sikap Jauhi narkoba jaga diri,”papar Lurah Ciwaduk Furqon.

Ia juga mengharapankan kegiatan seperti ini terus di dukung oleh pemerintah, mandatory kalau misalkan tahun depan memang ada instruksi kita laksanakan lahi, tidak ada kata tidak” Kata Furqon Lurah Ciwaduk.

Ditempat yang sama, Camat Cilegon Maman Herman meyampaikan,” Dari penyelenggaraan saja ini di masjid, artinya Masjid itu bukan hanya tempat salat tapi untuk menggali budaya kultur budaya,”Pungkas Camat Cilegon Maman.(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.