Berita Terkini

Sosialisasi Aplikasi Ngejubel.com dan Bjb, Tingkatkan Umkm Online

post: 17:09 Rabu 21/09/2022

Liputancilegon.com | Cilegon – Crew Ngejubel.com bersama BJB Sosialisasikan program digitalisasi berbasis aplikasi Umkm, aplikasi online yang di sediakan oleh Ngejubel sebagai sarana untuk memasarkan produk-produk UMKM tersebut sudah sangat mudah untuk di gunakan sebagai sarana jual dan beli khususnya di kota Cilegon umum nya Nusantara, kegiatan sosialisasi yang digelar di Aula Kecamatan Cibeber pada Rabu (21/09/2022).

Dalam sambutanya, Camat Cibeber menyampaikan. Kerja sama kemitraan rata – rata kendalanya di permodalan, bagi mana permodalan itu bisa di bangun dengan dinas koprasi, bank Bjb dan mudah – mudahan ada pola baru di gitalisasi. Untuk melakukan hal – hal oleh para pelaku umkm dengan mengikuti program ini dengan baik. Ada aplkiasi di ngjuble.com kita gunakan dengan baik.”Tutur Camat Cibeber Sofan Maksudi dalam sambutanya.

Dalam kegiatan tersebut turut Dihadiri oleh CEO Ngejubel Sabihis, Camat Cibeber Sofyan, Kapolsek Cibeber Ato, Perwakilan dari Bank BJB, Lurah se-Kecamatan Cibeber, Dan Peserta UMKM.

Ngejubel dan bank BJB berkolaborasi untuk memajukan UMKM, tujuan dari sosialisasi digitalis untuk memudahkan UMKM dalam berjualan online dan permodalan, hal itu di benarkan oleh CEO Ngejubel.com Sabihis.”Alhamdulilah di kecamatan Cibeber kita mengadakan program digitalisasi bersama BJB kita sosialisasi di 8 kecamatan yang ada di kota Cilegon ini.”Ucap Sabihis.

Sosialisasi yang di gelar di Kecamatan Cibeber ini yang ke 3, yang pertama di laksanakan di kecamatan Grogol kedua kecamatan pulo merak dan ketiga di kecamatan Cibeber, kurang lebih ada 1000 pelaku UMKM yang sudah terdaftar di ngejubel.com saat ini dan sudah cukup banyak penguna aplikasi ngejubel.com di Kota Cilegon.

“Sabihis berharp, UMKM yang ada di kota Cilegon ini dengan adanya kita membuat aplikasi ngejubel untuk meningkatkan dan membangkitkan para pelaku UMKM, bisa meningkat penjualannya, membantu memasarkan produk-produk UMKM yang ada di kota Cilegon. Jadi pembeli bisa dari nasional di seluruh Nusantara produk produk UMKM bisa terjual di seluruh Nusantara. Kalau penjualan nya meningkat otomatis ini bisa meningkatkan kesejahteraan UMKM yang ada di Kota Cilegon.”Harap Sabihis.(*/red)

reporter: reza

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/