Berita TerkiniPolitik

Muhtar, Resmi Maju Lagi Dalam Kontestasi Pileg di Kota Serang

Sabtu, 13 Mei 2023

SERANG – Anggota DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) Taktakan, Muhtar Efendi resmi kembali maju mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk lima tahun selanjutnya.

Muhtar menuturkan, dirinya resmi daftar kembali menjadi bacaleg untuk pileg yang akan digelar tahun 2024 mendatang pada Jumat siang menjelang sore bersama partainya di kantor KPU Kota Serang.

“Insya Allah, karena ini adalah amanah, semoga apa yang menjadi amanah dari masyarakat, bisa saya jaga. Dan hasilnya semoga Allah pada tahun depan mengizinkan kembali duduk di kursi dewan,” tutur Minta kepada liputancilegon.com, Jumat, 12 Mei 2023.

Kata Muhtar, dirinya bisa kembali maju untuk ikut pemilihan anggota legislatif (pileg) tentu tak lepas dari kepercayaan masyarakat kepada dirinya.

“Masyarakat percaya, partai percaya dan akhirnya menugaskan saya kembali untuk turut serta ikut pileg tahun depan,” ujar Muhtar.

Menurut Muhtar, apa yang dilakukannya selama ini untuk masyarakat Taktakan merupakan salah bentuk pengabdian dirinya kepada masyarakat.

“Saya ini mengabdi, karena saya ada dan hadir untuk masyarakat,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/