Para Guru Madrasah Diniyah Diminta Partisipatif

by

CILEGON – Jelang pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kita Cilegon terus memberikan sosialisasi persiapan pemilu kepada masyarakat. Salah satunya yaitu para guru madrasah diniyah.

Ketua Divisi Hukum Pengawasan Partisipasi dan Hubungan Masyarakat (HPPH) Bawaslu Kota Cilegon Achmad Achrom mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan sosialisasi yang ditujukan kepada para guru madrasah diniyah. Guru madrasah diniyah juga mempunyai hak suara dan mempunyai hak sebagai masyarakat untuk mengetahui informasi seputar kepemiluan.

“Ya alhamdulillah. Sekarang kita bersama para guru madrasah diniyah,” katanya kepada liputancilegon.con Selasa, 1 Agustus 2023 usai memberikan materi sosialisasi hang digelar di Royal Hotel Krakatau

Achrom menyebutkan, jumlah guru madrasah diniyah yang mengikuti sosialisasi semuanya ada 40 orang.

“Merek sangat penting untuk turut serta berpartisipasi dalam pemilu yang akan dihelat tahun depan,”ujar Achrom.

Kata Achrom, diminta partisipasinya para guru madrasah diniyah karena mereka juga berhak tahu tahapan perkembangan pencalonan.

“Perkembangan tahapan pencalonan seperti apa dan sudah sampai mana, mereka juga harus tahu. Jadi itu pentingnya mereka harus turut serta partisipatif,” tandasnya. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.