LAZISMU Kota Serang Berikan Beasiswa Kepada Pelajar di Lingkungan Pendidikan Muhammadiyah

by

SERANG – Lembaga Amil Zakat, Infaq,dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) yang berada di bawah naungan organisasi Muhammadiyah Kota Serang memberikan beasiswa kepada para pelajar yang bersekolah di lembaga pendidikan di bawah naungan Muhammadiyah.

Ketua LAZISMU Kota Serang M Rifai mengatakan, kegiatan pemberian bantuan beasiswa pendidikan ini merupakan langkah awal LAZISMU dalam melaksanakan program pendidikan di Kota Serang.

“Alhamdulillah sebelumnya kita sudah menjalankan program Jumat Berbagi,” katanya dalam rilisnya yang diterima liputancilegon.com, Sabtu,23 September 2023.

Rifai berpesan, agar program LAZISMU ke depannya bisa lebih berkembang bahkan bukan hanya sekolah Muhammadiyah saja, yang diberikan bantuan, tapi juga sekolah di luar Muhammadiyah juga.

“Semoga kita bisa memberikan bantuan beasiswa ini kepada para pelajar yang di luar lingkungan pendidikan Muhammadiyah,” pesan Rifai.

Sementara Ketua Pengurus Daerah (PD) Nani Abdul Ghani mengapresiasi kegiatan pemberian beasiswa tersebut.

“Alhamdulillah pemberian beasiswa berjalan lancar untuk siswa SD,SMP,MTs,MA,SMA, dan SMK Muhammadiyah Kota Serang,” ujarnya.

Dia juga mengajak, agar LAZISMU Kota Serang bersinergi dengan BAZNAS Kota Serang terkait program yang akan dijalankan.

Selain itu, dia menambahkan, bahwa para pemuda yang berada di Amal Usaha Muhammadiyah atau di LAZISMU untuk tetap terus bersamangat dalam berfastabiqul khoirot.

“Harus selalu berbuat dalam hidup khususnya dalam bermuhammadiyah,” tandasnya. (rul/red)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.