Walikota Cilegon Hadiri Undangan Hut Krakatau Sarana Properti KSP, Yang Dimeriahkan Oleh Band Kotak

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Hari ulang tahun (HUT) krakatau sarana properti (KSP) yang digelar di Hotel Royal Cilegon pada, Jumat. (23/09/2022) malam.

Kemerihan HUT KSP diraskan oleh seluruh mangemen KSP. yang ikut larut dalam mengikuti alunan musik grup band kotak. Walikota Cilegon Helldy Agustian hadir dalam undangan “Amazing Transformation” dalam rangka HUT PT. Krakatau Sarana Properti Jumat malam sabtu tersebut.

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) sendiri resmi berdiri pada 01 Juli 2021 dan menjadi bagian dari Subholding Infrastruktur PT Krakatau Steel (Persero) Tbk yang dikelola oleh PT Krakatau Sarana Infrastruktur. KSP bergerak dibidang pengelolaan kawasan industri yang terintegrasi dengan infrastruktur yang lengkap (Water Supply, Power Plant, dan Sea Port) serta real estate terkait.

Walikota Kota Cilegon Helldy Agustian hadir dalam undangan HUT KSP, dalam sambutannya,” Helldy mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cilegon ikut bertransformasi dan berkolaborasi bersama PT. Krakatau Steel (PTKS).

“Dalam kesempatan hari ini, saya sampaikan kami juga sedang bertransformasi, menciptakan sejarah baru Kota Cilegon berkolaborasi dengan PT. Krakatau Steel,” katanya.

Helldy berharap Instansi Pemerintahan di Kota Cilegon juga ikut bekerja sama dengan PT KS.”Tentunya hal ini sebagai bukti bahwa Pemerintah Kota Cilegon memiliki konsep perubahan, dengan harapan agar semua anak perusahaan kami juga bekerja sama dengan PT. Krakatau Steel,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Helldy dengan penuh suka cita mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada PT. Krakatau Sarana Properti (KSP). “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Cilegon mengucapkan selamat ulang tahun semoga PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) semakin maju berkembang, dan kami juga berdoa agar KSP terus mengalami perubahan dan bertransformasi, Semoga di masa yang akan datang, KSP mampu pengelola kawasan industri sesuai dengan visi dan misi KSP,” Paparnya.

Di tempat yang sama Direktur Utama Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma mengatakan bahwa KSP berkomitmen untuk menjadi pengelola kawasan industri dengan transformasi untuk menyelaraskan visi dan misi karyawan KSP,”Pungkasnya(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.