Berita Terkini

Walikota Cilegon Apresiasi Sosialisai Pawon Bebas Narkoba

Post - Minggu 24/12/2023

Liputancilegon.com | Cilegon – Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi paguyuban wirausha cilegon (Pawaon) yang telah berkontribusi dalam kegiatan sosialisasi bebas narkoba, hal tersebut di ketahui pada saat Walikota cilegon Helldy Agustian menghadiri acara kegiatan sosialisasi bebas narkoba, pada. Minggu 24 Desember 2024.

Menurut Walikota Cilegon Helldy Agustian. Tentunya pemerintah Kota Cilegon sangat mensyuport apa yang sudah dilakukan pawon saat ini. Ini adalah dalam rangka membangun generasi anak bangsa.

“Makanya saya datang memastikan kesini dan memberikan dukungan perang melawan narkoba.”ujar Helldy

Meski demikan, kami memberikan motifasi dan menghimbau kepada anak-anak osis untuk tidak bersentuhan langsung dengan yang namanya narkoba.

“Ini upaya – upaya yang kami lakukan, sosialisasi bekerja sama dengan Pawaon, dan atau organisasi ormas, LSM terkait narkoba,”paparnya.

Helldy juga berterima kasih kepada pawaon yang terus berkontribusi terhadap kemajuan kota cilegon, melalui peran serta sosialisasi terhadap narkoba secara langsung dan sudah diskusi dengan para guru – guru dan lainya agar supaya anak – anakny di jaga dari bahaya narkoba.

“Kami mengucapkan Terima kasih karena pawaon telah melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi perekonomian di Kota Cilegon,”pungkas Helldy.(feb-red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/