Berita Terkini

Waduh Ada Apa Yah …!? Ketum LSM Geger Banten Surati Kadis Dikbud Kabupaten Serang

Post 16:12 Jumat 30/12/2022

Liputan Cilegon, Kabupaten Serang,-
Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Serang, DR. Asep Nugrahajaya, M.Pd, Bantah telah menginstruksikan semua sekolah ( SD/ SMP ) yang berada dilingkungan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Serang untuk berlangganan koranya hanya satu koran media cetak, itu tidak Benar, tegas Asep Via WhatsAppnya Senin, 26/12/2022

Menurutnya saat di konfirmasi awak media lewat WhatsAppnya, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Serang, DR. Asep Nugrahajaya, M.Pd, terkait dugaan instruksinya semua sekolah harus berlangganan hanya satu koran media cetak, dikatakan,” Asep, bukan tidak merespon dan tidak mau memberikan klarifikasinya melainkan baru di buka hari ini.

Jadi berkaitan dengan dugaan Instruksi Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Serang, agar semua sekolah ( SD/ SMP ) untuk menghentikan berlangganan koran / media cetak selain koran / media cetak yang di instruksikannya, di tegaskan Asep bahwa itu tidak benar.!!! karena faktanya tidak pernah menginstruksikan hal tersebut kepada jajarannya.

Terpisah, Amrul Ketua Umum DPP LSM Geger Banten, mengapresiasi bantahan dari Kadis Dikbud Kabupaten Serang, itu sah sah saja sebagai hak jawabnya, dikatakan Amrul, Terkait Dugaan instruksi agar Sekolah Berlangganan hanya satu Koran, tidak mungkin ada asap kalau tidak api, oleh karenanya secara kelembagaan pihaknya akan berkirim surat resmi yang ditujukan kepada Kadis Dikbud Kabupaten Serang, point’nya LSM GEGER Banten akan langsung meminta klarifikasi untuk beraudensi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang,” Tukas Amrul.
(Red & Tim).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/