TURNAMEN VOLI PORSENAP 2023: LAPAS CILEGON TAK TERKALAHKAN DAN REBUT GELAR JUARA

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Tim Voli Lapas Cilegon menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan pada final four Turnamen Voli Porsenap 2023 Banten. Tim yang merupakan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, menyapu bersih lawannya dalam tiga set.

Kemenangan diraih atas Tim Lapas Serang. Tim tuan rumah menang dengan skor 15-13 pada set ketiga di Lapangan Voli Lapas Cilegon, Kamis (16/03) sore. Sebelumnya dalam semi final, Tim Lapas Cilegon juga mengalahkan Lapas Pemuda Tangerang dalam tiga set.

Kemenangan Tim Lapas Cilegon, mendapatkan apresiasi dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno. Pria yang juga pernah menjadi Kalapas Cilegon ini mengungkapkan kemenangan Tim Lapas Cilegon tak lepas dari semangat juara para pemain.

“Sejak awal bertanding, Tim Lapas Cilegon tampak percaya diri menghadapi lawan-lawannya. Menjadi tuan rumah, ternyata memberikan semangat juara untuk merebut kemenangan,” ujar Kadivpas Masjuno yang saat itu secara khusus hadir untuk menyaksikan laga final Turnamen Voli Porsenap 2023 Banten.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Enjat Lukmanul Hakim menyebut kemenangan yang diraih timnya memberikan kebanggaan besar.

“Ini menjadi kebanggaan besar bagi kami. Dengan merebut gelar juara 1 pada laga voli, Tim Lapas Cilegon berhasil memberikan tiga gelar juara untuk seluruh cabang olahraga Porsenap yang dipertandingkan di Lapas Cilegon,” ujarnya.

Diketahui, selaku tuan rumah untuk tiga cabang olahraga Porsenap 2023. Tim Lapas Cilegon mampu meraih trophy kemenangan untuk seluruh cabang yang dipertandingkan. Selain juara 1 dalam pertandingan voli, Tim Lapas Cilegon juga meraih juara 1 pada pertandingan mini soccer dan juara 3 pada pertandingan Basket 3 on 3.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.