TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon : Pembuatan Sumur Bor H+22 Sudah Menggunakan 21 Batang Pipa 

by

CILEGON, LiputanCilegon.com| Kegiatan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon program sasaran tambahan pembuatan sumur bor yang sudah mencapai kedalaman 70 Meter di Lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Jum’at (31/05/2024).

 

Menurut Dan SSK TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon Kapten Cba Khoerudin, pembuatan sumur bor merupakan program kegiatan yang masuk katagori sasaran tambahan yang ini dasar permintaan dari warga masyarakat Sumur Wuluh.

 

“Sebenarnya masyarakat Sumur Wuluh sudah mempunyai tiga sumur bor namun belum mencukupi untuk kebutuhan air bersih setiap harinya dan untuk mendapatkan air bersih itu harus mengantri terlebih dahulu,” papar Kapten Cba Khoerudin.

 

Lanjut Kapten Cba Khoerudin, maka dengan itu TNI Kodim 0623/Cilegon bersama warga Sumur Wuluh mengupayakan membuat tambahan sumur bor dengan menggandeng salah satu perusahaan industri PT Asahimas Chamical yang sangat konten dengan masalah air bersih.

 

“Untuk memasuki hari H+22 ini, pembuatan sumur bor sudah menggunakan 21 batang pipa dengan kedalaman 70 Meter namun belum mendapatkan sumber air, jadi diperkirakan pada kedalaman antara 80-90 meter itu mudah-mudahan mendapatkan sumber mata yang besar,” tutup Dan SSK TMMD.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.