TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon : Pembangunan Rutilahu Nenek Asiyah Hari ke Tujuh Sudah finishing Pengecatan Dinding Serta Plafon

by

CILEGON, LiputanCilegon.com | Kegiatan program fisik TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon terkait pembangunan rumah Nenek Asiyah ini telah mencapai 65 persen di Lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Senin (27/05/2024).

 

Bamin Ter Kodim 0623/Cilegon Serda Uung Suryana memaparkan, untuk pembangunan rutilahu yang berada dilingkungan Sumur Wuluh tepatnya rumah Nenek Asiyah pada hari ini H+17 telah mencapai 65 persen.

 

Yang mana rumah Nenek Asiyah sedang memasang daun pintu baik pintu utama, kamar satu, kamar dua serta lantai,” ujar Bamin Ter.

 

Adapun perkiraan pemasangan lantai ini akan dikerjakan satu hari full dari ruang tengah satu, dua serta belakang dan untuk pemasangan daun pintu kamar satu, kamar dua itu dikerjakan satu hari full ini sudah terpasang.

 

Sementara titik depan, tengah, samping dan belakang ini kita membutuhkan waktu dua hari untuk pelesteran sekaligus pengacian, jadi untuk sisa waktu hari ke tujuh ini sudah finishing pengecatan dinding serta plafon,” ungkapnya. (Feby S)

Responses (2)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.