TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon : Kedaleman Pembuatan Sumur Bor Sudah Mencapai 25,6 Meter 

by

CILEGON – Giat program TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon yang merupakan program fisik pembuatan sumur bor di lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Sabtu (25/05/2024).

 

Saat ditemui Ketua pembuatan sumur bor Fatrozi mengucapkan Alhamdulillah sumur bor dari hadiah PT Asahimas melalui TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon untuk pembuatan sumur bor di lokasi kampung Sumur Wuluh yang pada saat ini kita kerjakan selama tiga hari sudah mencapai kurang lebih 25,6 meter.

 

“Dengan ini pencapaian air nya masih kecil, untuk bisa mendapatkan air yang banyak itu harus bisa mencapai 50 meter, jadi jika terjadi musim kemarau sumur bor ini tidak akan kering dan kekurangan untuk masyarakat di lima RT ini,” paparnya.

 

Begitu juga dengan tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama Ustadz Masjuher merasa sangat senang dan gembira adanya pembuatan sumur bor dari program TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon serta bantuan dari PT Asahimas, semoga akan lebih sejahtera khususnya pada air di lingkungan masyarakat Sumur Wuluh.

 

Karna masyarakat Sumur Wuluh ini terdiri dari lima RT yang kurang lebih 400 kepala keluarga ini sangat bangga, gembira serta senang sekali adanya pembuatan sumur bor.

 

“Saya sebagai perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TMMD Kodim Cilegon juga PT Asahimas yang telah memberikan bantuan sumur bor terhadap warga kami khususnya dilingkungan Sumur Wuluh RW 03 ini,” ucapnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.