TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon : Jambanisasi Atau Mck Sudah Bisa di Gunakan Warga 

by

CILEGON, LiputanCilegon.com |Giat TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon untuk program fisik pekerjaan pembuatan jambanisasi sudah mencapai 100 persen di wilayah Lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Selasa (28/05/2024).

 

Banti Ter Kodim 0623/Cilegon mengatakan Alhamdulillah untuk pekerjaan jambanisasi atau mck dalam program fisik TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon sudah dapat diselesaikan 100 persen.

 

“Pekerjaan jambanisasi atau mck ini kami kerjakan kurang lebih delapan hari H+8 sudah selesai 100 persen, mulai dari pembuatan awal sampai dengan sekarang ini sudah selesai semua serta sudah bisa digunakan oleh warga,” ucap Banti Ter Kodim Cilegon.

 

Adapun lokasi pekerjaan jambanisasi atau mck titik pertama ada di lingkungan Kalibaru tepatnya di Masjid Baitul Hasanah dan untuk titik kedua berada di lingkungan Kalibaru dua tepat di mushola.

 

“Kami berharap dengan dibuatnya jambanisasi atau mck masyarakat khususnya wilayah lingkungan Sumur Wuluh bisa menjaga fisiknya maupun kebersihannya sehingga jenjang waktu penggunaannya itu bisa jangka panjang,” harap Serda Uung Suryana.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.