Tingkatkan Pelayanan. Kapolres Lebak Adakan Giat”Curhat Bareng Kapolres Lebak

by

Liputancilegon.Com-Lebak. Guna menerima masukan dan Keluhan Warga, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH. adakan giat Curhat Bareng Kapolres Lebak” di Plaza Lebak Jl. Jenderal Ahmad Yani Desa Kaduagung Timur Kec. Cibadak Kabupaten Lebak. Jum’at (30/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, didampingi Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H.,Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada,SIK,M.H, Kasat Binmas Iptu Subara, S.Sos, Kasat Intelkam Iptu E. Sutanto, Kasihumas Iptu Jajang Junaedi, Kasi Propam Ipda M.S. Mochtar, Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, Komunitas Gojeg Rangkasbitung dan Komunitas Motor.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH. mengatakan,
“Kegiatan ini dilaksanakan guna menerima masukan dan Keluhan Warga masyarakat terkait tugas Kepolisian serta masukan dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lebak,” ucap Wiwin.

“Acara Curhat Bareng Kapolres Lebak” ini merupakan implementasi dari Program Quick Presisi Polri dalam meningkatkan pelayanan publik,” ungkapnya.

“Masukan dan Keluhan Warga kita tampung untuk menjadikan evaluasi dalam pelaksanaan tugas agar kedepan bisa lebih baik lagi, kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari Jum’at keliling Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Wiwin.

“Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan unek-unek dan masukan kepada Polri khususnya Polres Lebak,” tambahnya.

“Terakhir kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada kejadian, ada keluhan bisa sampaikan kepada kami dengan menghubungi nomor hotline Polres Lebak 08772660881, kami siap,” tukas Wiwin. (Dri)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.