Terus Mengabdi Menjadi Pendakwah

by

SERANG – Anggota DPRD Kota Serang Muhtar Efendi sejak memasuki akhir September sampai Oktober sepertinya akan dipenuhi dengan seabreg kegiatan. Ini dikarenakan di bulan tersebut bertepatan dengan bulan Rabiul Awal 1445 Hijriyah. Bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Diketahui, Muhtar sebelum menjadi anggota DPRD Kota Serang sudah dikenal sebagai seorang ustadz atau pendakwah. Dan hal itu masih melekat dalam dirinya. Sehingga tidak heran jika di bulan-bulan Islam, Muhtar akan semakin bertambah kegiatan dakwahnya.

“Yah itu kan background saya. Dan itu mungkin salah satu bentuk pengabdian saya sebagai seorang tokoh agama atau ustadz bagi masyarakat, ” ujar Muhtar kepada liputancilegon.com, Minggu, 1 Oktober 2023 yang kini juga telah terdapat sebagai calon legislatif Kota Serang untuk pileg tahun 2024 mendatang.

Baginya, dunia dakwah merupakan hal yang tak bisa lepas dari dirinya. Sehingga dunia tersebut dianggap sebagai pengabdiannya kepada masyarakat.

“Dimana pun dan kapan pun saya berada, berarti itu tempat pengabdian saya. Baik itu saya sebagai seorang pendakwah maupun sebagai anggota DPRD Kota Serang,” imbuh Muhtar yang akan mengikuti pileg lagi tahu. 2024 dengan daerah pemilihan (dapil) 6 atau dapil Taktakan.

Apalagi di bulan maulid Nabi SAW ini, kegiatan ceramahnya semakin bertambah. Itu terlihat dari postingan kegiatannya di status WhatsApp. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.