Terjunkan 70 Personil, Penertiban PKL Pasar Kranggot Kondusif, Dani: Upaya Perbaikan Internal Dan External

by

Liputancilegon.com – Setelah sebelumnya dilakukan sosialisasi dari Dinas Perdagangan, ditunjuk Kepala UPTD Pasar Kerangot, dan didampingi oleh Polres Cilegon, TNI, POL PP, Dishub, LH dan Staf pasar, melakukan aksi penertiban Pedagang yang berjualan di sekitar bantaran kali, yang memakan sebagian badan jalan dan jembatan, Penertiban PKL ini merupakan Langkah-langkah yang dilakukan Disperindag kepada kepala UPTD Pasar Krangot ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya pengunjung pasar dan pengguna jalan dalam berlalu-lintas, sehingga tidak ada lagi yang mengeluhkan akibat jalan macet, kotor masyarakat, kumuh, semeraut dan bau di pasar kerangot, pada. Selasa.(22/11/2022).

Kepala uptd pasar kerangot, berharap dengan dilakukannya penertiban pedagang yang berada di pingiran bantaran kali, ruang manfaat Jalan tersebut, maka permasalahan dapat terselesaikan dan tidak menjadi alasan lagi bagi pedagang harus di relokasi pindah ke blok F, yang sudah disediakan sebelumnya oleh UPTD pasar Kragot.

“Dani ketua Uptd Pasar Krangot berKomiten memperbaikan. Pembenahan internal dan eksternal. Supaya tidak ada penyimpangan, mana kala sarana prasarana bisa di kembangkan,” Tutur Kepala UPTD Pasar Ktangot Dani Rahman. kepada media Liputancilegon.com di Ruang kerjanya.

Semntara itu, Dani menyampaikan, “Pasar Krangot sebagai titik Sentral bagi mobilitas ribuan masyarakat, ribuan kendaraan dan otomatis kalau sudah ribuan masyarakat dan ribuan orang dan ribuan kendaraan berarti kan sarana dan perasaran pendukungnya kita siapkan dan itu harus lebih mumpuni. pembukaan – pembukaan akses akses itu kayak di bawah Blok F yang memang tertutup jadi upayanya kita buka dan hidupkan blok F.”Pungkas Kepal pasar Kerangot Dani Rahmat.(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.