Tanamkan Jiwa Patriotisme, Babinsa Desa Winong Badrudin Sosialisasikan Komsos Ke-Siswa SD

by

Liputancilegon.com | Kab Serang – Komunikasi sosial (Komsos) salah satu metode pembinaan teritorial yang diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman dengan komponen bangsa. Babinsa Desa Winong Serka Badrudin dari Anggota Koramil 2306 / Mancak Kodim 0623 Cilegon melaksanakan kegiatan komsos kreatif kepada Siswa siswi Sekolah Dasar Negri (SDN) Winong tentang wawasan Kebangsaan dengan mengajari tatacara memimpin Jadi Dirgen Lagu Wajib Bagimu Negri, Selasa (06/13/2022).

Tanamkan jiwa patriotisme, Babinsa Desa Winong Badrudin sosialisasikan Komsos Ke-Siswa SD dalam rangka memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi tentang pemberdayaan komsos kreatif tentang wawasan kebangsaan, dengan menyanyikan lagu wajib Bagimu Negri. Siswa -Siswi SDN Winong diharapkan pada akhirnya akan menumbuhkan kesadaran dan pemahaman.

“Babinsa Winong Serka Badrudin berharap, “Agar anak – anak Sekolah mampu mengetahui wawasan kebangsaan dengan baik dan tumbuh jiwa Patriotis dan cinta tanah air, dengan berbagai kretifitas edukasi yang maju guna menjadi Penerus bangsa yang handal bagi bangsa dan Negaranya. “Harap Babinsa Winong Serka Badrudin.

Lebih lanjut Serka Badrudin, “Kalau SD tahapannya Tumbuh dulu, lain nanti dengan tingkat SMP, dia harus mengetahui dan mengembangkan kreatifitas diri, karena jenjang transisi dari anak – anak ke remaja Remaja, Pungkas Serka Badrudin.

“Kepala sekolah (kepsek) SDN Winong mengapresiasi dengan adanya kegiatan Komsos di sekolahan, “Ia berharap kegiatan – kegiatan seperti ini bisa di laksanakan di semua sekolahan yang ada di Kecamatan Mancak. “Tutur kepsek SDN Winong.(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.