Suhaemi Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Kasi Trantib se-Kecamatan, Upaya Pemantauan Ketentraman Dan Ketertiban

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Kasi pemerintahan Kecamatan Ciwandan Suhaemi pimpin langsung rapta koordinasi pemantauan ketentraman dan kenyamanan bersama seluruh kasi kelurahan se-Kecamatan Ciwandan dengan tujuan untuk semua perangkat mampu meningkatkan kinerja pergkat dalam melayani masyarakat, kegiatan koordinasi yang dilaksanakan di Kecamatan pada, Senin .( 26/ 09/2022).

Usai kegiatan kasi trantib Kecamatan Ciwandan Suhaemi menjelaskan.” Rapat koordinasi antara trantib bum, karena selama pejabat baru, saya belum ada koordinasi dengan kasi yang baru, dengan koordinasi ini agar informasi – informasi dari bawah itu kita bisa mengetahuinya.” .

Selain itu, Suhaemi mengatakan saat ini sampai sekarang pun jujur. Limas juga tidak tahu berapa jumlahnya, setiap hari setiap bulan atau berapa bulan sekali Lima kemungkinan ada aja yang undur sehingga harus ada jumlah berapa dan selama 1 tahun itu belum tentu utuh pasti ada yang undur, munkin karena umur dan lain-lain kita kan tidak tahu kalau ga ada laporan dari kasi kelurahan masing – masing.” Paparnya.

Rapat koordinasi ini merupakan satu tujuan untuk misi agar beriringan untuk mencapai suatu tujuan sebagai penghubung.” Dengan kita adakan koordinasi koordinasi agar ada penekanan informasi – informasi dari bawah, jadi kita tau kegiatan yang berkaitan dengan ketentraman dan berjalannya.

Selain itu Suhaemi berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, menghindari kejadian dan meningkatkan kebersamaan di setiap kelurahan.”Imbuhnya.

Lebih lanjut, Suhaemi menyampaikan, ronda di lingkungan masing-masing harus dilaksanakan, jangan sampai menunggu ada maling, baru kegiatan kita sebelum ronda jadi harus diantisipasi dan kita harus mengantisipasi ronda tersebut, jangan begitu Anda diumumkan kemalingan baru ronda.”kata Suhaemi kepada media Liputancilegon .com

Ia berharp setelah diadakan rapat ini agar ke depan bisa lebih baik lagi dan di kecamatan agar informasinya bisa tersampaikan, masyarakat tentu saja yang semua ingin tentram, aman dan tertib.”Harap Suhaemi.

Ia juga menegaskan.Disinilah Perlunya kita ada koordinasi dengan yang di Kelurahan, mengapa karna saya tidak bisa langsung datang ke lokasi tanpa koordinasi, jangan sampai nanti kita salah sasaran, dan jangan sampai kita kejebak tujuan untuk penertiban tahunya itu sudah tertib”Pungkas Kasi trantrib Kecamatan Ciwandan Suhaemi (*/merah).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.