Sosialisasikan Tertib Berlalulintas SatLantas Polres Lebak Kunjungi Smkn 2 Rangkasbitung

by

Liputancilegon.com/Lebak.- Cegah Kecelakaan lalulintas di kalangan Pelajar, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten berikan sosialisasi tertib berlalulintas ke para Pelajar di SMAN 2 Rangkasbitung, Jl. Siliwangi Pasir Ona Rangkasbitung, Kelurahan Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Senin (8/5/2023).

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Lebak yang dipimpin oleh Ipda Deni Iskandar bersama personil Sat Lantas Polres Lebak dan diikuti oleh dewan guru dan para siswa – siswi SMAN 2 Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada, SIK,MH mengatakan, “Ya pagi ini Jajaran Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kunjungan ke SMAN 2 Rangkasbitung dalam rangka menjadi irup Upacara sekaligus memberikan sosialisasi dengan melakukan pembinaan dan memberikan penyuluhan tertib dalam berlalulintas ke para Pelajar,” ujar Fiat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan keliling di Sekolah -sekolah di Wilayah Kabupaten Lebak, dalam kesempatan tersebut kami juga membagikan brosur keselamatan kepada dewan guru dan para pelajar,” ungkapnya.

“Selain itu Kami juga memberikan motivasi dan edukasi kepada para siswa akan pentingnya tertib berlalulintas dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, ” tambah Fiat.

“Harapannya dengan sosialisasi tertib berlalulintas di kalangan Pelajar akan terbangun disiplin serta kesadaran yang tinggi akan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tertib berlalulintas,” harapnya.

“Sehingga kamseltibcar lantas di Wilayah Kabupaten Lebak bisa terwujud dan kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar dapat dihindari ,” Tukas Fiat. (Badri)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.