Sosialisasi Bersinar Kelurahan Kedaleman Paten

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Pemerintah Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber mengadakan kegiatan sosialisai Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) tahun anggaran 2022, yang bertempat di Aula Kelurahan Kedaleman pada Rabu (21/09/2022).

Kegiatan yang bertujuan bebas narkoba di wilayah kelurahan Kedalemen.”Seperti melakukan kegiatan deklarasi Kampung bersinar di mana fungsi dari kegiata ini.”kata Lurah Kedaleman Ashru Roby.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, BNN Kota Cilegon, Tokoh masyarakat, Rt/Rw, Kader dan seluruh stap Kelurahan.”Supaya Bagaimana di masyarakat kita ini, generasi muda ini juga tidak hancur gara-gara narkoba, karena ini masuk zona yang mengkhawatirkan,”Papar Roby.

“Dengan adanya program Kampung bersinar ini supaya menjadi generasi yang lebih baik lagi jauh dari narkoba, dan kita coba agendakan dengan program-program yang positif, kedepannya, dengan penanganan pertama kita selalu ada namanya monitoring kemudian kegiatan-kegiatan keagamaan yang di mana diisinya itulah kau milenial pemuda dan tokoh masyarakat supaya lebih ke arah yang positif. Karena apa program-program yang kita lakukan ini fungsinya adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak baik.”jelas Roby

Lebih lanjut,” Insyaallah kita akan membuat program-program yang arahnya positif, melangkah Seperti pemetaan dari zona-zona tersebut yang masuk zona merah zona kuning dan hijau agar mereka lebih memahami dan mengetahui,

Kegiatan Bersinar narasumber langsung dari BNN yang diadakan di 43 Kelurahan dan 8 Kecamatan, yang salah satunya di Kelurahan Kedaleman masuk dalam program anggaran tahun 2022. Roby berharap untuk kegiatan Bersinar atau sejenisnya ini kita akan tingkatkan lagi semoga pemerintah kota Cilegon lebih support, dan kegiatan yang seperti ini kita upayakan menjadi yang lebih baik lagi seperti itu,”Pungkas Lurah Kedaleman Asru Roby.(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.