Siswa dan Siswi SMK Al-Fikri dan MTs Jauharotun Naqiyah Pasir Angin Cikerai Resmi Dilepas

by

CILEGON – SMK Al-Fikri dan MTs Jauharotun Naqiyah Pasir Angin Cikerai, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber hari ini, 22 Juni 2023 resmi dilepas.

Pembina Yayasan Al-Fikri KH Maimun mengatakan, hari ini pihaknya secara resmi melepas anak didiknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

“Untuk siswa SMK ada 17 dan siswa MTs ada 26 siswa yang sudah lulus dan resmi dilepas per hari ini. Untuk SMK angkatan ke-8 dan MTs angkatan ke-12,” katanya kepada liputancilegon.com, Kamis, 22 Juni 2023.

KH Maimun menuturkan, selama ini anak didiknya telah diajar dan diedukasi dengan program dan kurikulum yang diharapkan mampu menstimulasi potensi dan bakat mereka di masa yang akan datang.

“Di sini tidak hanya ilmu agama saja yang diajarkan. Tapi ilmu yang lain juga diajarkan. Seperti life skill, entrepreneur, dan masih banyak lagi,” ujar Maimun.

Sementara Ketua YPI Al-Fikri Jazuli berharap, ilmu yang telah diperoleh anak-anak didiknya semoga bermanfaat di jenjang selanjutnya dimana pun mereka meneruskan pendidikannya.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. Kita menggelar acara pelepasan tidak jauh-jauh. Di Villa Ternak Cikerai acara pelepasan kita laksanakan,” tandasnya.(rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.