Berita Terkini

SKKS Gelar Istighosah dan Santuni Ratusan Anak Yatim-piatu  

Post - Selasa 23 Mei 2023

Liputancilegon.com | CILEGON – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-24 Tahun, Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) Menggelar Acara Tasyakuran, Istighosah, dan Santunan Anak Yatim-Piatu, di Sekertariat SKKS Pusat. Selasa, (23/05/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh, Direktur Utama PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk, Purwono Widodo yang diwakili oleh Direktur SDM Sriyani Puspa Kinasih, Ketua Umum SKKS Pusat Firdaus, Sekertaris SKKS Pusat Asep Supriatna dan seluruh pengurus SKKS, Seluruh Direktur Anak Perusahaan dan Karyawan PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk, Kacab Bank BSI Cilegon I’Mat Nikmatulloh, Para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Amir Hidayat selaku ketua Panitia Pelaksana HUT SKKS Ke-24 Tahun mengucapkan Terimakasih kepada Panitia, Tamu Undangan, dan Sponsor.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berjibaku berhari-hari mempersiapkan acara ini, dan terimakasih juga kepada seluruh tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti acara doa bersama atau istighosah ini. mudah-mudahan doa-doa ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” Ucap Amir.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada sponsor atas segala kontribusi nya atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga berkah dan semoga para sponsor bisa bangkit, serta jaya kembali,” Sambungnya.

Selanjutnya, Amir menyampaikan Laporan Kegiatan HUT SKKS yang Ke-24 Tahun.

“Kami selaku panitia menyampaikan laporan kegiatan HUT SKKS yang Ke-24 tahun, sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan peringatan HUT SKKS ini sejak tanggal 16 Mei yang kami rangkai dengan berbagai macam kegiatan perlombaan seperti, lomba catur, tenis meja, Fun game, e’sport atau Mobile Legend, tanggal 19 nya, donor darah, senam, seremonial potong tumpeng, dan hari ini adalah puncak kegiatan nya yaitu dengan doa bersama atau istighosah, serta menyantuni 100 Anak Yatim-Piatu,” Jelas Amir.

“Istighosah ini dipimpin oleh Bapak KH. TB. Nu’man Kadzim (Cucu dari mama Agung Syekh Asnawi Caringin Banten) beserta santrinya. Mudah-mudahan melalui istighosah ini perusahaan Ks Group bisa bisa bangkit dan jaya kembali,” Tuturnya.

Sementara itu, Firdaus selaku Ketua Umum SKKS Pusat menyampaikan bahwa Istighosah ini

“Istighosah ini merupakan rangkaian kegiatan Haul SKKS, tujuan utamanya ya untuk ajang silaturahmi yang kita harapkan itu SKKS dengan management sesuai dengan tema kita hari ini yaitu Harmoni Sukseskan Transformasi, oleh karenanya mudah-mudahan Pak Purnomo serta direksi tetap semangat dan tetap optimis menghadapi ini semua dengan kesabaran, karena dibalik kesulitan itu insyaallah ada kemudahan,” Kata Firdaus.

“Apalagi di awali dengan niatan baik, seperti apa yang kita lakukan hari ini yaitu istighosah atau doa bersama ini, semoga berkah, dan mudah-mudahan perusahaan ks dan anak cucu perusahaannya semua berjalan lancar, perusahaan kembali Jaya, agar karyawan sejahtera dan pensiunan nya bahagia,” Ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan ikhtiar yang dilakukan para direksi khususnya Pak Purwono selaku Direktur Utama PT. Ks itu dapat berjalan sukses,” Tambahnya.

Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan skks periode 2021 2024 dan wabil khusus kepada para panitia yang telah laksanakan kegiatan ini.

“Saya atas nama Ketua Umum SKKS sangat bertrimakasih kepada rekan-rekan panitia dan pengurus SKKS yang telah sedia dan gigih melaksanakan kegiatan yang luar biasa ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar, mudah-mudahan Allah SWT memberkahi, amin,” Tuturnya.

Direktur SDM Sriyani Puspa Kinasih mengucapkan Selamat Ulang Tahun SKKS yang Ke-24 Tahun,

“Selamat ulang tahun kepada SKKS yang Ke-24 tahun, dan juga ucapan terimakasih dari kami mewakili management atas peran aktif dan konsisten nya yang terus diberikan SKKS, dengan bergandengan tangan dan menjadi mitra dari perusahaan,” Ucap Sriyani Kinasih yang Akrab Disapa Ibu Yani.

“Saya mewakili management mengucapkan permohonan maaf karena management tidak bisa hadir secara langsung dan beliau menitipkan salam, trimakasih atas segala suport yang diberikan oleh temen-temen pegawai dan juga yang tadi pak ketum sampaikan bahwa tanpa adanya doa-doa dan niatan itu tidak mungkin semuanya ini bisa kita lewati,” Ujarnya.

“Seperti apa yang disampaikan oleh pak ketum ini bahwa KS sedang mengalami masa tranformasi yang berkelanjutan, segala jalan, cerita dan hikmah-hikmah sudah kita jalani dan hadapi bersama, alhamdulillah sejauh ini kita bisa bertahan dengan bergandengan tangan bersama, kedepan kita harus lebih semangat dan yakin untuk menjadi suatu yang lebih baik.

“Kami juga sangat mengapresiasi kepada teman-teman panitia yang sudah bekerja keras menyiapkan acara ini bersama-sama, selamat ulang tahun semoga SKKS kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, sukses dan jaya selalu untuk SKKS harmoni, sukseskan tranformasi,” Tutupnya.

Amel warga lingkungan kebondalem kecamatan Purwakarta, salah satu anak yatim-piatu yang mendapatkan santunan sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulillah saya sangat seneng dan bahagia sekali bisa mendapatkan perhatian dari bapak-bapak yang ada di SKKS ini, saya sangat berterimakasih sekali karena bapak udah perhatian sama saya dan temen-temen yatim lainnya.(feb-red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/