Berita Terkini

Sesosok Mayat Warga Harjatani Kecamatan Kramatwatu Ditemukan Terbujur Kaku Mesjid

Seorang pria bernama, Suasana yang berusia 56 tahun, bertempat tinggal di PCI Blok C 11 No 12. Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kota Cilegon ditemukan terbujur kaku dilantai basement, Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, Minggu 24 Oktober 2021,sekitar pukul 02.39.dini hari tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 02.59, Imam Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, ustadz Idris Nasution, ke toilet untuk buang air besar. Selesai dari buang air besar, ia melihat seseorang telentang dan tergeletak membujur searah lorong toilet basement masjid agung.

“Dari temuan tersebut, saya koordinasi dengan keamanan, dan sekretaris Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, Pak Agus dan petugas kebersihan Pak Sugiarto, ” katanya, melalui sambungan telepon.

Atas dasar itu, dirinya berlima yakni, Pak Agus, Sugiarto, Baehaki dan Pak Teguh, turun ke bawah lantai basemen Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, untuk melihat kondisi orang yang terbujur kaku tersebut.

“Sesampainya di bawah terlihat sosok orang tersebut memang sudah terbujur kaku dan kemudian di cek nadi oleh Pak Baehaki, untuk memastikan. Ternyata denyut nadi orang tersebut sudah tidak ada alias meninggal, ” ujarnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, sekretaris pengurus Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, Agus Rahmat membenarkan adanya penemuan mayat dilantai basement Masjid Nurul Ikhlas Cilegon tersebut.

“Iya benar, ada penemuan mayat yang sudah terbujur kaku. Atas penemuan mayat tersebut, kami lapor ke Polres Cilegon. Dan tidak lama, petugas datang ke TKP sekitar pukul 05.00,” ujarnya.

Agus Rahmat menyatakan, atas informasi tersebut, pihaknya kemudian mengumpulkan Seluruh petugas yang ada di Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, guna mengetahui asal muasal kejadian, agar tidak ada kesimpang siuran berita.

“Karena apa, ini khan penemuannya di Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, tentunya disini ada petugas dan pengurus masjid. Makanya kami kumpulkan agar informasi sama persis dan tidak ada yang ditambahkan atau dikurangi, ” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Cilegon, Polda Banten, Iptu Sigit Dharmawan ketika di konfirmasi membenarkan ada penemuan mayat dalam toilet basement Masjid Nurul Ikhlas.

“Iya, ada penemuan mayat di lantai bawah basement Masjid Nurul Ikhlas. Jenazah di bawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan otopsi. Sudah diinformasikan ke Polsek Kramatwatu, keluarganya juga sudah diberitahukan, ” ungkapnya

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button