Berita Terkini

SEMARAKKAN HDKD KE-77, LAPAS CILEGON IKUTI GOWES SEHAT BARENG KEMENKUMHAM

Liputancilegon.com

Liputancilegon.com | Cilegon – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengikuti kegiatan Gowes Sehat Kumham Pasti Kuat yang menjadi rangkaian Hari Dharma Karya Dhika Ke-77. Kegiatan ini berlangsung di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Sabtu (13/08) pagi.

Kalapas Sudirman Jaya menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar memiliki kondisi tubuh prima. Hal tersebut, diperlukan bagi seluruh jajarannya saat menjalankan tugas dan fungsinya di Lapas Cilegon.

“Saya yakin kegiatan ini, berdampak positif bagi seluruh jajaran di Lapas Cilegon. Kondisi fisik yang prima, sangat berguna demi menjaga ketertiban dan ketentraman di Lapas,” ungkapnya.

Acara ini juga turut diawasi oleh petugas keamanan setempat agar tidak mengganggu lintas lintas masyarakat setempat. Sesuai aba-aba, seluruh peserta menggowes santai bergerak sesuai rute yang telah ditentukan.

“Setelah terhenti beberapa tahun akibat pandemi, maka dengan momentum menyambut Hari Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika ini, kita ingin agar jajaran Kementerian Hukum dan HAM, khususnya pecinta olah raga sepeda bisa bertemu kembali, bersilaturahmi, memperkokoh kerja sama, sekaligus menunjukkan semangat budaya hidup sehat,” kata Tejo Harwanto, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten dalam keterangannya.(Humas*/red-Neni)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/