Berita Terkini

Sambut HUT RI ke 77 KIM Kota Serang Mendukung Karang Taruna Kelurahan Tembong Gelar Open Turnamen Sepak Bola Sekelurahan Tembong

Liputancegon.com

Liputancilegon.com Menyabut Hari Ulang Tahun Repubilk Indonesia (HUT RI) yang ke 77. Korps Indonesia Muda (KIM) bersinergi dengan Karang Taruna, Lurah Tembong dan Danramil Cipocok mengelar kompetisi open turnamen sepak bola seKelurahan Tembong, acara kegiatan sepak bola tersebut yang di laksanakan di Lapanagan Bola Tembong, kelurahan tembong Kecamatan Cipocok Kota Serang, pada Minggu.(31/07/2022).

Dalam pembukaan open turnamen sepak bola sekelurahan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Serang Syafrudin, Lurah Tembong, Danramil Cipocok, Ketua KIM, Sekjen KIM, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tembong dan seluruh peserta team sepak bola.

“Agus menyampaikan, Alhamdulilah Kami dari Korps Indonesia Muda (KIM) serang, Bersama ketua karang taruna kelurahan tembong kang Arbi, beserta Lurah Tembong dan Danramil Cipocok ikut membuka acara kompetisi turnamen sepak bola Tembong cup tahun 2022.” Tutur Sekjen KIM Kota Serang Agus.

Dengan meriah, kegiatan Sepak Bola Tembong cup tahun 2022 di buka langsung oleh Walikota Serang Syfrudin, tujuannya untuk mencari bibit – bibit pemain bola yang berbakat di setiap kelurahan.

“Tembong Cup di buka langsung oleh Walikota Kota Serang. Lanjut Agus, untuk menyambut hari ulang tahun Indonesia yg ke 77 tahu dan untuk menggiatkan para pemuda kelurahan Tembong kedalam bidang olahraga sepak bola dalam mencari bibit – bibit terbaik untuk kota serang.”Papar Sekjen KIM Kota Serang Agus.(*/red).

 

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button