Berita TerkiniPolitik

Sahruji Klaim PPP Kini Disukai Masyarakat

Senin, 15 Mei 2023

CILEGON – Seperti partai lainnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon tidak mau ketinggalan untuk mendaftarkan para bakal calon legislatifnya ke Kantor KPU Kota Cilegon.

Minggu, 14 Mei 2023, iring-iringan dan arak-arakan pengurus partai berlambang kakbah bersama para bacaleg diiringi dan diarak para kader dan simpatisan dengan menggunakan iringan marching band.

Rombongan bacaleg PPP sampai kantor KPU sekitar pukul 17.25 WIB. Sesampainya di halaman kantor KPU, sejumlah perwakilan memasuki ruangan untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada para komisioner KPU. Tidak lama kemudian perwakilan PPP keluar dan langsung menyampaikan pernyataannya kepada media.

Ketua PPP Sahruji mengklaim saat ini PPP menjadi partai yang disukai masyarakat.

“Jadi kita mau berangkat itu lama karena banyak masyarakat yang ingin ikut mengantarkan kita ke KPU,” terang Sahruji kepada media.

Kata Sahruji, makanya yang datang mengantarkan dan mengiringi para bacaleg PPP bukan cuma ratusan, tapi ribuan.

“Yang namanya masyarakat udah suka dan udah cinta, kita gak bisa nolak. Kita gak bisa bendung,” ujar Sahruji.

Meski demikian, Sahruji tidak dengan tegas ketika berapa kursi yang bakal dibidik dan menjadi target pileg tahun 2024 mendatang.

“Kalau ditanya berapa kursi, yang sekarang saja sudah dua. Apalagi nanti. Kita hitung saja. Kalau tambah dua kursi menjadi empat kursi, itu sudah berapa persen. Apalagi kalau di tiap dapil ada perwakilannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata Sahruji, untuk bacaleg PPP juga banyak kaum milenial yang ikut daftar.

“Milenial ini seperti magnet yang mampu mengkatrol elektabilitas partai. Dan Alhamdulillah, kita juga banyak kaum milenial yang daftar melalui PPP,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/