CitangkilUncategorized

Rumah untuk Difabel Cilegon : Bakti Sosial dari Perusahaan ini

Salah satu perusahaan di Kota Cilegon ini sedang aktif menyasar masyarakat disabilitas yang membutuhkan bantuan. Tidak hanya bantuan perbaikan rumah, bahkan perusahaan ini pun membangunkan rumah baru bagi kaum disabilitas di Kota Cilegon.

Sepak terjang perusahaan ini sampai menarik perhatian Wali Kota Cilegon, dimana aktivitas tersebut dinilai mendukung program Pemkot Cilegon, yakni bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni atau rutilahu. Perusahaan yang dimaksud adalah PT NS BlueScope Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang industri baja lapis ringan ini menggandeng Habitat For Humanity Indonesia untuk kegiatan tersebut.

“Kami menggandeng Habitat for Humanity Indonesia untuk program CSR kami. Dimana sasarannya adalah komunitas minoritas, disabilitas dan berkekurangan atau berpenghasilan tidak tetap,” kata Direktur PT NS BlueScope Indonesia Irfan Fauzie, disela-sela acara Penyerahan Rumah dan Toilet Sekolah di Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Bulan September silam.

Hadir pada acara tersebut, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian serta sejumlah pejabat dari Pemkot Cilegon dan PT NS BlueScope Indonesia lainnya. Menurut Irfan, inisiatif program ini muncul pada 2020 lalu, dimana pihaknya bersama Habitat for Humanity Indonesia ingin membantu perbaikan dan pembangunan rumah di Warnasari, Kota Cilegon.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button