Robin Sar Siap Terjun ke Masyarakat, Nyalon Dewan Diniatkan Ibadah

by

CILEGON – Sejumlah calon anggota DPRD Kota Cilegon hadir di Perumahan Puri Hijau, Kecamatan Grogol.

Calon anggota DPRD Kota (caleg) Cilegon Daerah Pemilihan (Dapil) Grogol-Merak Robin Sar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus perkenalan antar para caleg.

“Dibarengkan juga perkenalan calon gubernur Banten dari Golkar Ibu Rahmi Diany dan calon walikota Cilegon Ibu RT Ati Marliati,” katanya kepada media usai acara, Senin,17 Juli 2023.

Robin Sar menjelaskan,pihaknya melakukan perkenalan dengan masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggalnya.

“Iya. Alhamdulilla masyarakat antusias,” ujarnya.

Terkait pencalonan dirinya maju sebagai caleg, kata dia, awalnya justru tidak pernah terpikir untuk terjun ke dunia politik.

“Banyak partai yang datang dan kasih support. Tapi akhirnya berlabuh di Golkar setelah minta doa restu kepada orangtua,” imbuhnya.

Kata dia, jika dirinya terpilih sebagai anggota dewan tahun depan, dirinya akan mencoba berkontribusi untuk mengentaskan pengangguran.

“Tugas anggota dewan itu kan terbatas ya. Kontrol, legislasi,dan penganggaran. Namun melihat fakta di lapangan Cilegon masih banyak pengangguran, maka saya akan berupaya semampur saya untuk membantu mengentaskan pengangguran,” tandasnya. (nen-rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.