RK-KING Gelar 1st Anniversary Of King Police, Sekaligus Santunan Anak Yatim

by

Liputancilegon.com | Kab, Serang – 1st Anniversary Of King Police menghelat acara ulang tahun pertama kali bantuan sosial santunan Anak Yatim Piatu, dengan mengusung tema.” Persaudaraan Tampa Batas, Loe Gue Gas.” yang dilaksanakan di Pantai pasir putih Florida Indah Anyer. Pada Minggu.(07/08/2022).

Dari pantauan media Aspirasijabar.net. Pantai Florida Anyar jadi sejak jadi lautan motor legendaris RX-King Minggu pagi. Suara khas mesin 2 tak tersebut sangat menggelegar membuat semua orang terpana.

Acara ulang tahun yang ke-1 king police Banten yang langsung di hadiri oleh Wadir Krimsus dan seluruh anggota riders RK-King terlihat meriah.” King Police yang di isi dengan kegiatan bantuan sosial santunan Anak yatim piatu. Dan alhmdulillah acara kita di hadiri oleh Wadir krimsus, mudah – mudahan kondisinya tetap solit dan tetap terjaga.”Kata Ketua Umum King Police Banten Ganz.

Riders King Police Banten adalah wadah salah satu komunitas pecinta sepeda motor Yamaha RX-KING yang sudah memiliki 70 angota Riders aktip khusus angota Kepolisian di Wilayah hukum Polda Banten Serang.

“Anggota aktip King Police Banten saat ini kurang lebih ada 70an, seluruh anggota Kepolisan yang berada di wilayah hukum Polda Banten.” Terang Ganz saat di wawancara awak media usai acara.

Puluhan penggeber Yamaha RX-King berkumpul menjadi satu di hari jadi yang Ke-1 Polisi Raja Banten yang berlangsung di Pantai Anyar, Ganz berharap.” Bisa mempersatukan persaudaraan seluruh Nusantara, terutama dari Polisi Raja lainnya.”Harap ketua umum Polisi Raja banten Ganz.

Selain itu ucapan selamat ulang tahun datang dari Chapter King Police dan dari berbagai daerah se-Propinsi Banten khususnya Riders RK-KING Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang,

“Sementara itu, di tempat yang sama penasehat Polisi Raja Banten di sela acara Handoko Mengatakan.” King Police Banten adalah wadah para pencinta RK-King yang beranggotakan seluruh personel Polri di Wilayah Hukum Polda Banten, itu ada dari Polda sendiri maupun dari jajaran Polres,”Tuturnya.

Dengan menyelenggarakan 1st Anniversary yang sanggat meriah, King Police Banten juga turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif, seperti : santunan anak yatim piatu, Live Band Music, Door Prize dan lain-lain.

Penasehat King Police Banten Handoko berharap,” kita sebagai motivator sebagi contoh untuk menyandingi rekan – rekan komunitas komunitas motor yang lain, dengan harapan kita bisa membuat contoh dalam membudayakan tertib lalu lintas, melengkapi surat kendaraan bermotor, dan tidak ada arogan di jalan, serta mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan menghargai para penguna jalan di jalan raya.” Pungkas Penasehat raja Polda Banten Handoko.

Ucapan 1st King Police Banten datang dari beberapa komunitas motor RK-KING yang hadir dan menyambut positif acara HUT 1 King Police Banten yang digelar di pantai anyar kali ini.(*/red-Jhon Nusi).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.