Rayakan HUT KE-25 Keluarga Besar Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) Adakan Sunatan massal Dengan Puluhan Peserta

by

LIPUTAN CILEGON,| Keluarga Besar Serikat karyawan Krakatau Steel (SKKS) Merayakan Hari ulang tahun (HUT) yang ke 25 dengan tema “menjaga soliditas dan menjalin silaturahmi, bertempat di Halaman Sekertariat SKKS Pusat. Rabu, (22/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Krakatau Steel yang diwakili oleh Direktur Infratruktur dan penunjang bisnis, Joko Mulyono, Tokoh Ulama, KH. Embay Mulya syarif, Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian, Ketua Umum SKKS Pusat, Firdaus, dan seluruh jajaran pengurus dan anggota SKKS.

Acara HUT SKKS yang ke 25 Tahun juga di rangkai dengan meresmikan gedung Inspirasi, dan di rangkai dengan menggelar Bhakti sosial Khitanan massal, serta beberapa perlombaan dan di akhiri dengan pementasan Band dari anggota SKKS, dan pembagian hadiah Dorprize dengan berbagai macam hadiah menarik dengan hadiah utama berupa sepeda gunung 4 unit.

Wahyudi Gustomi selaku Ketua Panitia Pelaksanaan HUT SKKS yang ke 25 Tahun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan para tamu undangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia yang telah bekerjasama atas terlaksananya kegiatan ini, dan trimakash kepada seluruh tamu undangan yg telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara ini,” ucap Wahyudi.

“Tidak lupa kami ucapkan Trimakash juga kepada seluruh pihak yg telah berpartisipasi untuk terlaksana kegiatan HUT SKKS di hari ini. Dan kami memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kami dalam menjamu bapak ibu hadirin semuanya,” sambungnya.

Selain itu, Wahyudi Gustomi juga menyampaikan rangkaian kegiatan HUT SKKS yang ke 25 Tahun.

“Adapun rangkaian kegiatan HUT SKKS pada hari ini yaitu, Bhakti sosial Khitanan massal, turnamen mobile legend antar karyawan Krakatau Steel, pembuatan video kreatif, dan ada juga bazar makanan dan minuman dari UMKM Keluarga karyawan KS, dan di penutupan nanti malam ada acara hiburan berupa performa band yang akan diisi oleh karyawan-karyawati lingkungan PT KS,” terang Wahyudi.

“Adapun kuota khitanan massal hari ini total nya ada 50 kuota, dibagi 25 orang untuk keluarga karyawan dan 25 orang untuk umum,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan kita seluruh karyawan PT Krakatau Steel tetap solid dan tetap bisa menjadi silaturahmi, dan tetap saling dukung untuk program-program perusahaan di masa yang akan datang,” ujar Wahyudi.

Sementara itu, Direktur Infrastruktur dan Penunjang Bisnis PT Krakatau Steel, Joko Mulyono saat diwawancarai berharap SKKS semakin solid, maju, dan semakin jaya.

“Harapan kita di hari ulang tahun SKKS yang ke 25 Tahun ini Serikat karyawan Krakatau Steel semakin solid, semakin maju, dan semakin jaya, sehingga hubungan komunikasi dengan manajemen semakin baik, sesuai dengan tema hari ini yakni membangun soliditas dan menjalin silaturahim, menurut saya itu tema yang sangat tepat sekali di dalam kondisi perusahaan yang juga dalam kondisi survival, tapi menjalin komunikasi yang baik harus tetap kita lakukan. Karena itu merupakan kunci awal untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan,” Ujar Joko.

“Insyaallah kita akan selalu full suport untuk segala kegiatan SKKS untuk kemajuan dan kesejahteraan karyawan akan terus kami perhatikan,” sambungnya.

“Sesuai dengan tema pada hari ini soliditas dan silaturahim menjadi kata kunci yang luar biasa yang membuat kerjasama hubungan interaksi antara manajemen dengan serikat begitu baik. Dirgahayu SKKS yang ke 25 Tahun, semoga SKKS terus maju dan berkembang,” Ujar Joko.

Ditempat sama, Ketua Umum SKKS, Firdaus sangat mengapresiasi kerja keras panitia demi terlaksananya acara ini dengan lancar dan sukses.

“Trimakasih kepada temen-temen panitia yang telah meluangkan waktunya untuk bekerja keras demi terlaksananya acara ini dengan baik, saya sangat mengapresiasi kerja atas keras temen-temen panitia sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan sukses,” Ucap Firdaus.

Selanjutnya, Firdaus berharap karyawan, pengurus, dan seluruh unit tetap solid dan tetap jalin silaturahmi dengan baik.

“Tentunya kami berharap kita semua di hari ulang tahun yang ke-25 ini seluruh karyawan, seluruh pengurus pusat dan unit itu dapat tetap terus menjaga solid kita dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik untuk kemaslahatan kita semua,” ujar Firdaus.

“Mudah-mudahan dengan adanya momen-momen seperti ini bisa ada perubahan yang lebih baik, dan bermanfaat untuk membangun semangat karyawan untuk memajukan perusahaan, dan semoga kedepannya perusahaan kembali menjadi jaya, karyawan sejahtera, dan pensiunan bahagia,” ucap Firdaus.

Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian dalam sambutannya juga memberikan ucapan selamat milad yang ke 25 Tahun untuk SKKS.

“Saya ucapkan selamat milad untuk SKKS yang ke-25 tahun, di usia perak tidak lagi muda tentunya dibawa kepemimpinan Pak Firdaus mudah-mudahan SKKS semakin berkembang lagi kedepannya,” Ucap Helldy.

“Untuk memeriahkan HUT SKKS yang ke 25 Tahun ini saya akan menambahkan hadian utama untuk dorprize berupa 2 unit sepeda untuk memeriahkan HUT SKKS yang ke 25 Tahun. Dan agar hadiah utama dorprize menjadi 4 unit sesuai dengan nama SKKS yang ada 4 huruf,” tutur Helldy.

Sedangkan, Sekertaris Jenderal SKKS Pusat, Asep Supriyatna mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi untuk memeriahkan HUT SKKS yang ke 25 Tahun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder, khususnya kepada Direktur Utama PT Krakatau Steel, Bapak Purwono Widodo, Seluruh Direksi Anak Perusahaan dan Bapak Walikota Cilegon atas support, partisipasi dan kontribusi nya untuk mensukseskan dan memeriahkan acara HUT SKKS yang ke-25 tahun ini,” Ucap Asep.

“Harapan saya sesuai dengan tema kita menjaga soliditas dan menjalin silaturahmi dengan kondisi perusahaan kita yang saat ini masih dalam kondisi pemulihan kita berharap anggota SKKS tetap kompak dan tetap terus menjalin silaturahmi dengan baik, agar setiap yang sedang dijalankan oleh manajemen semuanya bisa berhasil, dan agar perusahaan kita bisa beroperasi dan jaya kembali,” ujar Asep. (Red/F)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.