Ratusan Masyarakat Citangkil Siap “Pasang Badan” untuk Dukung Alawi Mahmud

by

Cilegon – Dukungan kuat terhadap bakal calon walikota Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN), Alawi Mahmud, semakin menguat. Ratusan masyarakat dari Kecamatan Citangkil dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk “pasang badan” demi mendukung Alawi Mahmud dalam pemilihan walikota mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Dewan Terpilih DPRD Kota Cilegon Ahmad Hafid di acara Roadshow Deklarasi Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN) Alawi Mahmud di Lingkungan Kapu Denok Julalen, Kelurahan Kapu Denok, Kecamatan Citangkil-Ciwandan pada Senin (22/06).

“Kami siap ‘pasang badan’ untuk mendukung Alawi Mahmud. Beliau adalah pemimpin yang kami percaya dan memiliki visi jelas untuk membangun Cilegon menjadi kota yang hebat, kuat, dan bermartabat. Dengan dukungan masyarakat Citangkil yang begitu besar ini, saya optimis,” ujar Iqbal salah satu warga Kapu Denok saat ditemui awak media di sela-ujar Hafid.

Masih di tempat yang sama, Alawi Mahmud sendiri menyambut baik dukungan ini. Ia menyatakan rasa terima kasih dan menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan Cilegon.

“Dukungan dari masyarakat ini sangat berarti bagi saya. Insya Allah, dengan dukungan ini, Keterlibatan masyarakat adalah kunci utama untuk mencapai keberhasilan,” ujar Alawi.
Untuk diketahui, Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Roadshow Deklarasi Bacawalkot Alawi Mahmud yang diprakarsai oleh seluruh dewan terpilih DPRD Cilegon Partai Amanat Nasional (PAN) di setiap dapil di kota Cilegon.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.