Berita Terkini

Rakerda: PAN Siapkan Bakal Calon Presiden, Ini Sosok Capresnya

LiputanCilegon.com

Liputancilegon.com | Cilegon – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kegiatan rakerda dengan memgusung tema “pasti ada haraPAN” Dengan semangat optimalisasi fungsionaris kader dan simpatisan, partai amanat nasional menyongsong tahun politik di tingkat daerah, wilayah dan nasional. Kegiatan Rakerda yang di gelar di salah satu hotel Kota Cilegon, Jumat malam 19:00.(22/07/2022).

Dalam ranka Rakerda PAN yang dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Ketua Fraksi PAN DPW Propinsi Banten H.Dede Rohana Putra SE.M.si, Ketua POK DPW Propinsi Banten Ishaq Sidik SE.M.si, Ketua DPD PAN Kota Cilegon H.Alawi Mahmud SE.MM para peserta dari masing-masing Ketua DPC PAN se-kota Cilegon, Ketua DPRT PAN se-kota cilegon dan tamu undangan.

Apapun Rakerda ini, esensinya konsolidasi partai dan momentum meningkatkan soliditas dan sinergitas kader PAN di wilayah Kota Cilegon.

“Ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon Menyamoaikan.”Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon telah rampung, beberapa hal yang menjadi pembahasan diantaranya adalah perihal calon presiden yang bakal diusung PAN di Pilpres 2024 nanti,”Tuturnya.

Selanjutnya PAN juga berencana akan mengusung calon persiden dari internal partai dan ektrnal. Kedepan bagimana Rakerda Partai PAN, akan terus Bergerak Maju Bangun Koalisi

“Calon presiden dan wakil presiden berasal dari aspirasi kader partai yang menjadi kandidat muncul nama yang berasal dari unsur internal yaitu Ketum PAN Zulkifli Hasan sedangkan dari unsur eksternal adalah Anies Baswedan,”Kata Ketua DPD PAN Kota Cilegon H.Alawi Mahmud.red (*/Rj)

 

Related Articles

Back to top button
https://liputancilegon.com/