Berita Terkini

Program Sambut Porprov 2022 dan Target 3 Besar

Puluhan pengurus KONI Cilegon menggelar rapat koordinasi (Rakor) selama dua hari disalah satu hotel Anyer, Kabupaten Serang.

Ketua panitia Rakor KONI Cilegon, Ondi Surya Sumantri mengatakan, kegiatan Rakor ini untuk mempertajam program ditahun 2022.

“Sekaligus, kami akan melakukan evaluasi pengurus KONI Cilegon, menjelang Porprov di tahun 2022. Dimana banyak sekali pembahasan dalam Rakor kali ini, ” katanya, Jumat 12 November 2021.

Dia mengatakan, selain itu Rakor KONI Cilegon juga akan membahas berbagai bidang pengurus, agar dapat membahas program di tahun 2022.

“Beberapa pokok pembahasan adalah dimana bidang-bidang yang akan membahas dalam Rakor KONI ini, selain Tupoksi, juga membahas strategi-strategi lainnya, ” ujarnya.

Ketua KONI Cilegon, Abdul Salam Salim dalam sambutannya mengatakan, pengurus KONI Cilegon mempunyai tanggung jawab moral dalam meningkatkan prestasi keolahragaan di Kota Cilegon.

“Sesuai dengan Tupoksi, kami juga akan meningkatkan prestasi dengan pembinaan olahraga dengan melakukan Pelatcab atau Pemusatan Latihan Cabang dari berbagai olahraga, ” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, sesuai dengan catatan sejarah, KONI Cilegon pernah menjadi juara umum pada gelaran Porprov.

“Untuk itu, saya meminta agar dalam Rakor KONI Cilegon ini, bisa menyamakan persepsi untuk menjadi juara umum pada Porprov yang akan digelar tahun 2022 mendatang, ” ucapnya.

Helldy Agustian menambahkan, KONI Cilegon harus mampu dan memberikan prestasi terbaik. Apalagi pembinaan dan pendanaan selama ini terus disupport oleh Pemkot Cilegon.

“KONI Cilegon agar bisa merubah mindset dan pola pembinaan. Kerjasama tim yang kuat, solid dan kompak, bisa memicu prestasi dari atlet, ” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Asda I Pemkot Cilegon Tatang Mufthadi, Kadispora Cilegon Teten Hertiaman serta puluhan pengurus KONI Cilegon.***

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button