Politik

PPP Cilegon Rapatkan Barisan, Sutopo Nyatakan PPP Mulai Tancap Gas

CILEGON – Pengurus DPC PPP Kota Cilegon menggelar buka bersama dengan para jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting di tingkat kelurahan.

Rupanya, buka bersama yang digelar partai berlambang kakbah itu, buka semata-mata buka bersama biasa.

Namun dalam buka bersama itu para petinggi DPC PPP Kota Cilegon secara terang-terangan menyatakan dikumpulkannya para pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan untuk melakukan konsolidasi antarseluruh pengurus partai.

Sekretaris Umum DPC PPP Kota Cilegon Sutop menyatakan, kegiatan hari ini memang buka bersama. Namun dirangkaikan dengan konsolidasi partai.

“2024 itu kan tinggal menghitung bulan. Jadi ya dari sekarang kita sudah tancap gas. Kita sudah harus rapatkan barisan,” terang Sutopo kepada media usai kegiatan buka bersama yang digelar di kantor sekretariat DPC PPP Cilegon di kawasan Jombang Bisnis Square, Kecamatan Jombang, Selasa, 11 April 2023.

Sutopo menuturkan, untuk menatap tahun 2024, pihaknya juga sudah memastikan jika kuota bakal calon legislatif (bacaleg) dari PPP sudah terpenuhi

“Kita sudah memiliki 43 bacaleg se-Kota Cilegon. Semoga semuanya bisa lolos verifikasi. Sehingga bisa ikut meramaikan kontestasi lima tahunan ini,” tandasnya. (nen/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/