Berita Terkini

Polres Lebak Mengikuti Kerja Bakti Guyub TNi-Porli.Kejari Dan Pemda Lebak Di Pasar Rangaksbitung

Jumat 5 mei 2023

Liputancilegon.Com/Lebak.- Polres Lebak Polda Banten mengikuti giat Kerja Bakti Guyub TNI-Polri, Kejari dan Pemda Lebak di Areal Pasar Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum’at (5/5/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Danyon Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh. Erik Novianto,S.Sos., Kejari Lebak Mayasari SH, Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak Polda Banten, Kodim 0603 Lebak, Batalyon Mekanis 318/AY, Kejari Lebak, Sat Pol PP Lebak dan Dishub Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan,
“Ya pagi ini kami Polres Lebak Polda Banten mengikuti Kegiatan Kerja Bakti Guyub TNI-Polri, Kejari dan Pemda Lebak di areal Pasar Rangkasbitung,” Ujar Arya.

“Kami bersama-sama bahu membahu membersihkan sampah di areal pasar Rangkasbitung dan sekitarnya,” tuturnya.

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar bersama-sama menjaga kebersihan pasar, serta pesan Kamtibmas juga kita sampaikan,” tambah Arya.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI, Kejari dan Pemda Lebak yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan solid dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak,” ungkap Arya.

“Semoga Wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif,” tukasnya. (Badri)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/