Berita Terkini

Pol PP Cek Kesiapan Pemilu di Kecamatan Cibeber

Cilegon 29/01/2024

Liputancilegon.com | Satuan Pamong Praja ( Pol PP ), Provinsi Bantuan lakukan kunjungan Kasi Trantibum Kecamata Cibeber. Tujuan kunjungan tersebut yakni dalam rangka koordinasi terkait kesiapan jelang Pemilu tahun 2024.

Menurut Amin Hidayat, mereka menanyakan logistik dari pihak Komisi Pemilihan Umum ( KPU ), baik itu Surat suara, Kota suara dll. Kedatangan mereka dalam rangka menanyakan apakah sudah sampai ke Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.
Terkait Logistik, mulai dari Surat suara, Kotak suara dari KPU Kota Cilegon,”ungkap Kasi Trantibum pada SinarPenaNews. Com, di ruang kerjanya, Senin ( 29/01/2024).

Lebih lanjut Amin menjelaskan pihaknya selama ini selalu siap siaga bersama anggotanya. Baik itu kesiapan ketertiban maupun pengawalan dari KPU ke Kecamatan hingga ke Kelurahan yang ada di Kecamatan Cibeber.

Bahkan, kamipun jelang hari H Pemilu akan menertibkan seluruh Alat Praga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosial (APS) yang masih bertebaran di wilayah Kecamatan Cibeber, “ujar Amin.

Pada prinsipnya kami bersama TNI/ Polri selalu siaga penuh mengawal,menjaga kedatangan Surat suara, Kotak suara dari KPU ke Kecamatan Cibeber hingga tingkat Kelurahan masing masing.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/