Plt Lurah Samangraya Akan Lanjutķan Program Kerja Lurah Sebelumnya

by

CILEGON – Pejabat Pelaksana Tugas ( Plt) Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Muhanis, mengaku siap lanjutakan program kerja Lurah sebelumnya.

Menurut Pria Kelahiran Serang, 15/04/1972 ini siap mengemban tugas yang baru di jabatnya yakni sebagai Plt Lurah Samangraya sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Walikota Cilegon yang di terima olehnya pada 1 Juni 2024 yang lalu.

Selanjutnya, Muhanis menambahkan pihaknya akan melaksanakan tugas yang di embanya sebagi Plt Lurah setempat dengan sebaik baimnya.

Sosok Muhanis, sebelumnya menjabat Kasi di Kelurahan Deringo, kemudian di tugaskan menjadi Seklur Samangraya. Dan kini dirninya kembali di percaya oleh Walikota Helldy Agustian duduki jabatan Plt Lurah Samangraya.

“Insya Allah saya akan jalani amanah ini sebagai pejabat Plt Lurah. Mudah mudahan di berikan kelancaran, kesehatan dan kemudahan oleh Allah dalam menjalani tugas yang baru saja di embanya kini yakni Plt Lurah.

Disamping juga kita akan mengajak pada para Kasi dan staf guna laksanakan program kerja yang sedang dan akan di laksanakan sesuai Tupoksi dan tanggung jawab kita bersama sama,” Ungkapnya saat disambangi di Kantornya pada Jum’at (14/06/2024) pagi. (*/RED).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.