Pisah Sambut Kepala BKPSDM Cilegon Dari Ahmad Jubaidi Kepada Joko Purwanto Berlangsung Hangat

by

CILEGON – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cilegon menggelar acara pisah sambut Kepala BKPSDM yang lama Ahmad Junaidi kepada Joko Purwanto sebagai Kepala BKPSDM yang baru.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Jubaidi selaku Kepala BKPSDM yang lama yang kini menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) menyampaikan jika selama dirinya menjabat sejumlah hal sudah dilakukan untuk BKPSDM. Termasuk salah satunya merit sistem.

“Mudah-mudahan meris sistem mengalami kenaikan skor dengan pemimpin yang baru Bapak Joko Purwanto,” katanya dalam sambutan pisah sambutnya yang dilaksanakan di Resto Sari Kuring Indah (SKI) Kota Cilegon, Jumat, 9 Juni 2023.

Jubaidi berharap, BKPSDM yang dipimpin oleh Joko Purwanto bisa melanjutkan apa yang sudah menjadi program dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Walikota Cilegon.

“Termasuk bisa memiliki asesment center,” harap Jubaidi.

Sementara Kepala BKPSDM yang baru Joko Purwanto tidak berpanjang lebar. Dirinya mengaku akan melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh pimpinan yang lama.

“Tadi kan sudah disampaikan. Sejak Pak Jubaidi menjabat, BKPSDM sudah memiliki pondasi dan sejumlah prestasi. Jadi kita akan melanjutkan yang sudah berjalan,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, pisah sambut dihadiri oleh seluruh pegawai BKPSDM Kota Cilegon. Bahkan acara pisah sambut tersebut berlangsung hangat. Karena satu sama lain, antara Ahmad Jubaidi dan Joko Purwanto saling melempar pujian. Ini dikarenakan keduanya sudah saling mengetahui pribadi masing-masing. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.