Berita Terkini

Perum Grand Sutra Gelar Pembagian Hadih Lomba Malam Puncak HUT RI Ke-77 Sekaligus Silaturahmi Bersama

Perum Grand Sutra Kemeriaha HUT RI ke-77

Liputancilegon.com | Cilegon – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI) yang digelar warga di Perum Grand Sutra Rw-06 Rt-23. Malam puncak pagelaran acara dari sederetan kegiatan HUT RI. Dimulai dengan berbagai kegiatan seperti lomba makan kerupuk, bulutagkis, futsal, dan berbagai lomba tradisional lainnya yang di gelar, acara malam puncak tersebut ditutup dengan pembagian hadiah dari masing-masing kegiatan lomba, yang bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Perum Grand Sutra, Pada Minggu. (27/08/2022) malam.

Tidak ketinggalan ketua Rw-06 Nanag memeberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Pulih lebih cepat, bagkit lebih kuat. Kemeriahan kegiatan penutupan dan pembagian hadiah lomba di malam puncak HUT RI ke-77 turut hadiri Walikota Cilegon Helldy Agustian, Lurah Lebak Denok, Babinsa Yudi, Tokoh Agama, Rt/Rw, Tokoh masyarakat, Wawan, panitia HUT RI, dan seluruh peserta dan masyarakat Blok-A Rt-23

Usai acara malam puncak Ketua Rw-06 Perum Grand Sutra Nanang mengatakan,” Kami apresiasi Kegiatan di perumahan Grand Sutra, saya berterima kasih pada masyarakat yang mendukung kegiatan perlombaan – perlombaan yang dilaksanakan oleh panitia.”Tuturnya.

Lebih lanjut Rw-06 Nanag,” Panitia HUT RI  digelar dengan macam – macam perlombaan seperti balap karung, makan kerupuk, perlombaan tradisional semua di lombakan, kecuali yang antar blok cuman tiga pertandingan bola karaoke sama bulutangkis.” Ucapnya.

Alhmdulilah masyarakat antusias sekali, kalau bisa nanti tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi. Kami terima kasih untuk masyarakat dan ketu panitia yang telah sukses menyelengarakan kegiatan lomba HUT RI ke-77

“Nanang berharap bisa pemekaran Rt, karna skarang ini rt sudah overlod.”harapannya jadi teratur maka tujuan utama saya itu pemekaran dan mohon juga pihak kelurahan tidak mempersulit dalam pemekaran Rt tersebut.”Harapnya.

Ditempat yang sama, Ketu pelaksna malam puncak HUT RI ke-77, Prayoga Pangestu Ia mengatakan.” Alhamdulillah diadakanya acara malam puncak pembagian hadiah kemerdekaan Indonesia untuk mempererat tali silaturahmi antar warga perumahan Grand Sutra Cilegon Rw-06 Rt-23 ini agar terus mengenang jasa – jasa para pahlawan kita yang telah merebut kemerdekaan dari kemerdekaan,”Imbuhnya.

“Kegiatan pembagian hadiah lomba di barengin dengan dorpres, Alhamdulillah meriah, ramai dan semua mensuporter juga kegiatan seperti ini. Semoga kedepan lebih meriah lagi dan semoga lebih baik lagi.” Pungkas ketua Pelaksna HUT RI Prayoga Pangestu.(*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/