PERKUAT IMUNITAS MASYARAKAT, LAPAS CILEGON APRESIASI KEGIATAN UPACARA DAN SENAM MASSAL HAORNAS Ke-39

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-39 Tingkat Kota Cilegon, diperingati dengan Upacara dan Senam Massal. Kegiatan digelar di Alun-Alun kota Cilegon sejak pukul 06:30 WIB, pada (09/09).

Kegiatan ini turut mengundang pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon sebagai peserta upacara, dan turut berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan senam massal. Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya mengapresiasi acara yang digelar oleh Walikota Cilegon ini.

Menurut Sudirman Jaya, kegiatan ini sangat penting digelar di tengah masyarakat demi memperkuat imunitas, mengingat pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

“Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) masih memperingatkan seluruh negara mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Dengan kegiatan seperti senam massal ini, saya yakin dapat memperkuat imunitas masyarakat agar terhindar dari virus tersebut,” ungkapnya di sela-sela kegiatan senam massal yang dipadati oleh masyarakat Kota Cilegon.

Rangkaian senam massal yang terlebih dahulu berlangsung dengan kegiatan upacara ini berjalan meriah dengan adanya pemberian doorprize. Walikota Cilegon, Helldy Agustian hadir sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada para pegiat olahraga, sekaligus kepada para pemenang dalam ajang permainan tradisional.

Selain itu, seluruh masyarakat juga diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, termasuk dengan selalu memakai masker serta selalu menjaga kebugaran tubuh individu masing-masing. Dengan langkah tersebut, kita sudah melakukan pencegahan dan mengurangi penularan, karena virus Corona tidak akan hilang begitu saja.(red)

Sumber: humas

Pewarta : Neni

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.