Peringati HUT RI Ke-78 dan HUT Partai Demokrat Ke-22, Turnamen Bulu Tangkis Sadar dan Sahadat Cup Digelar

by

SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 anggota DPRD Kota Serang Amanudin Toha menggelar turnamen bulu tangkis dengan nama Sadar dan Sahadat Cup.

Amanudin mengatakan, turnamen ini sudah dilakukan sejak 18 Agustus 2023 yang lalu.

“Malam ini, Jumat malam, 8 September 2023 finalnya,” katanya kepada liputancilegon.com, Jumat malam, 8 September di sela-sela final turnamen bulu tangkis Sahadat Cup yang digelar di lapangan bulu tangkis yang masih di area tempat tinggalnya di wilayah Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Amanudin menyebutkan, ada 16 PB yang ikut turnamen ini. Melalui turnamen ini diharapkan bisa menghasilkan bibit-bibit baru penerus atlet bulu tangkis.

“Alhamdulillah peserta yang ikut banyak dan masyarakat yang ikut nonton menyaksikan pertandingan luar bias responnya,” ujar Amanudin yang juga calon legislatif DPRD Provinsi untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Diketahui, selain sudah terdaftar sebagai caleg Provinsi Banten, putra dari Amanudin Toha yang bernama Mohamad Adani Ashar juga ikut menjadi caleg Kota Serang dapil Serang Dua. Baik Amanudin Toha maupun Mohamad Adani Ashar ini sama-sama bernomor urut 4. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.