Peresmian Pusat Informasi Pariwisata, Panji: Fungsikan Gedung, Jangan Jadi Uka – Uka

by

Liputancilegon.com – Kab, Serang – Pemerintah Kecamatan Anyar meresmikan Gendung puast informasi pariwista (PIP), yang diresmikan langsung oleh wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa pada, Jumat. (12/02/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa menyampaikan, “Bahwa gedung PIP sebetulnya udah jadi sejak 2 tahun yang lalu, Berhubung ada Cobid-19 dan kita dibatasi kerumunan – kerumuan dibatasi kegiatan – kegiatan sehingga baru hari ini kita dapat  meresmikan PIP, “tutur Panji Dalam sambutanya.

Diahir sambutan, Wakil Bupati Serang Panji berpesan, “Setelah diresmikan gedung ini harus mempuyai fungsi yang optimal. Saya tidak ingin setelah dinpungsikan gedung ini jadi uka – uka. Saya minta siapkan orang untuk memberikan informasi PIP, dan buatkan aplikasinya, Jadi bisa buka di smartphone setiap orang sekarang memiliki smartphone, ini Pusat Informasi digital, apapun yang ada di Serang bisa dilayani di informasi digital, di YouTube tampilkan, di Instagram, semua seni budaya sajikan disitu, dan Objek – objek wisata alam, “Paparnya.

Peresmian Gedung PIP yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Serang Panji Tirtayasa, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Serang beserta jajaran, para kepala opd di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang, para Camat se-kabupaten Serang, ketua PHRI Kabupaten Serang, manajer hotel Anyer Cinangka, Ketua MUI Kecamatan Anyer, tokoh pemuda dan masyarakat kecamatan Anyer, ketua pop dan Ris Kecamatan Anyer, ketua HPI Kecamatan Serang, ketua Balai wisata Kabupaten Serang, para pengelola desa wisata Kabupaten Serang serta seluruh undangan tamu.

Digedung PIP masyrakat bisa mendapatkan informasi terkait wisata yang ada di Kabupaten Serang, selain menyediakan papan informasi terdapat juga bermacam-macam Umkm yang ada di wilayah Anyar,(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.