Penyerahan SK PAC, Partai Hanura Bidik 8 Kursi DPRD Kota Cilegon

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) optimis bisa meraih kemenangan di pemilu tahun 2024 mendatang.

Tidak tanggung – tanggung Hanura Bidik 8 kursi DPRD Kota Cilegon, hal itu di ungkapkan oleh ketua DPC Hanura Kota Cilegon, pada Sabtu.(14/01/2023).

Menurut Ketua DPC Kota Cilegon Bapak Jenal Abidin, Hanura sudah siap membagun roda politik menuju kemenangan di Kota Cilegon yang punya pola bisa meraih 8 kursi DPRD di pemilu 2024,

“Target yang di sampaikan oleh ketua DPD, insyaallah Untuk Cilegon mudah – mudahan ini target tercapai 8 kursi DPRD Kota Cilegon di menangkan oleh partai Hanura. “Paparnya.

Jaenal Abidin mengintruksikan kepada seluruh jajaran ketua PAC untuk segera merekrut Bacaleg di masing – masing PAC sampi batas akhir maret,

”Untuk tugas dan kerja DPC Partai Hanura Kota Cilegon dalam hal ini, masing – masing Ketua PAC ini Turun Untuk mencoba Merekrut Calon – calon Legislatif untuk pemilu 2024, “tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Hanura Provinsi Bapak H.Syafik Thoyib mengatakan, “Untuk 8 Kabupaten kota ini kita target 8 kursi untuk di DPRD Provinsi, Kata Syafik kepada media Liputancilegon.com

Ia mengakui, kalau Sk dari 8 Kabupaten/Kota sudah lengkap dan terverifiksi semuanya.

“Terkait SK dari 8 kabupaten/Kota semua sudah lengkap Kalau tidak lengkap kita tidak verifikasi. Hari ini kita baru Serahkan SK nya Tapi sebenarnya 8 Kabupaten itu Sebelum Verifikasi kita sudah kelir Sudah selesai Sudah di SK kan semua. “Terang Syafik.

Syafik meminta kepada seluruh kader – kader Hanura bisa kerja sama, selalu kompak dan harus kerja keras untuk megambil kembali kemenagan dan kejayaan partai Hanura di pemilu 2024 mendatang.

“Kita ingin yang utama adalah Kerja kompak kerja bersama Bagaimana kita Cari kader – kader Terbaik di kota Cilegon maupun di 8 Kabupaten/Kota lainya, kerana target kita ingin semua sukses, Hanura juga sukses di 8 Kabupaten, Target yang tadi d sampaikan oleh Tim Pemenangan adalah 8 kursi, Kalau tidak 8 minimal 4kursi parlemen di kota Cilegon, ” ungkap Ketua DPD Hanura Provinsi H.Syafik Thoyib.

Dalam Kegiatan dan Pemberian Surat Keputusan atau SK kepada PAC Sekota Cilegon Yang terdiri dari 8 kecamatan yaitu: Kec, Grogol. Kec.purwakarta, Kec.Pulau merak, Kec, Citangkil. Kec, Cibeber. Kec, Ciwandan. Kec, Jombang dan kec, Cilegon. Yang bertempat di KJ (Krakatau Junction) berjalan dengan lancar dan kondusif, semua kader Hanura Optimis akan meraih kemenangan di pemilu 2024.(sn-red).

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.