Berita Terkini

Penuh Haru, Kecamatan Mancak Gelar Pisah Sambut

Post - 19:19 Jumat 30/12/2022

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Dalam setiap pertemuan akan selalu ada perpisahan, pepatah lama ini tampak dalam kegiatan lepas sambut Camat Mancak Erwin Saefulloh kepada Euis Linda Mutia di Gedung aula Kecamatan Mancak pada, Jumat.(30/12/2022).

Pejabat lama Erwin Saefulloh harus berpindah tugas ke Kantor Kecamatan Gunung Sari. Dan Posisinya kini digantikan oleh Euis Linda Mutia Di Kecamatan Mancak,

Selama bertugas, sejak Bulan April 2022, Erwin dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan komitmen dengan tanggung jawab yang diemban. Suasana haru terasa, ketika Camat Erwin berpamitan usai memberikan sambutan ditegah – tengan tamu undagan.

“Banyak kenangan selama saya bertugas disini. Kerjasama yang baik antar staf petugas, serta komitmen untuk menjadikan Mancak Istimewa, agar tetap aman dan tertib selalu terjaga,” ungkap Erwin saat memberikan sambutannya.

Dalam ahir sambutanya nya Erwin mengatakan Pintu gerbang Kantor Kecamatan Gunung Sari 24jam terbuka untuk kita semua, “Tutur Erwin Saifullah.

Ditempat yang sama Asep ketu Apdesi Kecamatan Mancak mengatakan banyak terimakasih kepda Camat Erwin, selama menjabat di mancak banayak perubahan yang di berikan, “Tutur ketua Apdesi

Kegiatan Lepas sambut ini dihadiri Oleh Sekmat Mancak Udin, Ketua Apdesi Kecamatan Mancak, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Ketua MUI, Staf TPD Agung, Rt/Rw, BPD, Ormas, LSM, dan seluruh staf Kecamatan Mancak dan Gunung Sari.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan, sekaligus photo bersama.(red – Tim)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/