Berita Terkini

Pengurus KWRI Cilegon Dapat Jatah Sarung

Jumat, 21 April 2023

CILEGON – Bulan Ramadan tahun 2023 segera berakhir. Namun jelang Ramadan usai, rupanya salah satu pembina Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Kota Cilegon justru memberikan kejutan dengan membagi-bagikan sarung kepada para pengurus KWRI Kota Cilegon.

Wakil Ketua KWRI Kota Cilegon Malisi mengatakan, pembagian sarung itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus.

“Saya secara pribadi meminta agar pembagian sarung ini jangan dilihat nilainya. Karena kalau dilihat nilainya, tentu tidak ada apa-apanya,” kata Malisi dalam rilisnya, Jumat, 21 April 2023.

Meski demikian kata dia, dengan adanya pemberian sarung ini menjelang Idul Fitri, semoga bisa menjadi penyemangat untuk anggota semuanya.

“Kita hanya ingin ada kepeduliaan saja kepada teman-teman. Agar teman-teman merasa diperhatikan,” imbuh Malisi.

Dengan adanya pemberian sarung jelang lebaran, kata dia, anggap saja ini sebagai bentuk tunjangan hari raya (THR) yang semoga saja bisa memotivasi teman-teman sekalian.

Malisi berharap, KWRI ke depan agar bisa terus bekerja sama dengan semua stake holder yang ada di Provinsi Banten umumnya, khususnya di Kota Cilegon.(nen/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/