Pengurus KESTI TTKDH DPW Provinsi Banten Resmi Dilantik, Segera Bentuk Kepengurusan Tangerang Selatan

by

SERANG – Kepengurusan KESTI TTKDH DPW Provinsi Banten resmi dilantik di Hotel Ratu Ultimate, Cijawa, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Ketua KESTI TTKDH DPW Provinsi Banten Hakim Sulaiman Akbar mengatakan, sejumlah program sudah disiapkan. Diantaranya membentuk kepengurusan KESTI TTKDH DPC Tangerang Selatan (Tangsel).

“Untuk kepengurusan tingkat kabupaten kota itu semuanya yang sudah ada, ada 7. Tinggal satu yang belum yaitu Kota Tangerang Selatan,” katanya kepada liputancilegon.com, Minggu, 30 Juli 2023.

Sayangnya Hakim tidak memastikan kapan pembentukan dan pelantikan KESTI TTKDH Kota Tangerang Selatan.

“Beres pelantikan ini kita langsung rakerwil dengan membahas sejumlah program. Diantara program yang ada itu ya pembentukan pengurus KESTI TTKDH Tangerang Selatan. Mudah-mudahan bisa secepatnya,” ujarnya.

Hakim berharap, dengan sudah terbentuknya kepengurusan di Tangerang Selatan, KESTI TTKDH bisa lebih maju dan upaya-upaya pelestarian budaya seni silat bela diri ini bisa lebih bermanfaat dan bermartabat.

“Oleh karena itu, kita berupaya agar bisa memodernisasi upaya-upaya pelestarian budaya khususnya seni bela diri agar bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.(rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.