Pengurus DPD PJID Banten dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten Akan Dilantik

by

Liputancilegon.com | KOTA SERANG – Pemgurus DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Banten dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, sejatinya bakal dilantik oleh Ketua Umum DPP PJID, M. Mayusni Talau, pada Kamis, 8 Desember 2022, bertempat di Gedung Marga Wiwitan, di bilangan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD PJID Provinsi Banten, Drs. Hairuzaman, usai menggelar Rapat Evaluasi bersama Pengurus DPD/DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, di Taman Petak Papat, Kemang, Kota Serang, pada Jum’at (2/12/2922). Menurut ia, rencananya acara Pelantikan Pengurus DPD/DPC PJID se-Provinsi Banten itu akan dihadiri oleh Ketiaa Umum PJID, M. Mayusni Talau

Lebih jauh Hairuzaman, menjelaskan, dalam acara Pelantikan Pengurus DPD/DPC PJID Kabupaten/Kota se-Banten itu rencananya akan ada pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan pemberian Penghargaan kepada Pejabat dan Tokoh Masyarakat yang dinilai berprestasi di bidangnya dalam membangun Provinsi Banten.

“PJID akan memberikan Penghargaan kepada Pejabat dan Tokoh Pelopor yang mempunyai prestasi di bidang tertentu sebagai penggerak dan motivator bagi pembangunan di wilayah Provinsi Banten,” tandasnya.

Menurut Praktisi Pers yang telah malang-melintang di dunia Jurnalistik selama 30 tahun lebih ini, usai acara Pelantikan Pengurus DPD PJID Provinsi Banten, pihaknya akan memberangkatkan para wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi PJID untuk melakukan Perjalanan Jurnalistik ke luar negeri pada Medio 2023 mendatang. “Rencana setiap tahunnya, PJID Banten akan mengadakan Perjalanan Jurnalistik ke luar negeri secara bergilir guna meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para wartawan,” bebernya

Hairuzaman menyebut beberapa negara yang akan disinggahi terkait Program Perjalanan Jurnalistik tersebut antara lain, Singapura, Malaysia, Jepang, China, Turki, Australia dan beberapa negara lainnya.

Tampak hadir dalam acara Rapat Evaluasi itu yakni, Ketua DPC PJID Kabupaten Serang, Agus Sobari, Ketua Kota Serang, Masdi Suhendi, Ketua Kabupaten Tangerang, RBA Simamora, Ketua Kabupaten Pandeglang, Sukri dan Ketua DPC PJID Kota Cilegon, H. Mubayyan.(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.