Pengenalan Ormas KIM Di Kota Cilegon, Bersinergi Dan Bisa Berkontribusi Membentuk Warna Baru Dalam Organisasi

by

Liputancilegon | Cilegon – Ormas Kim (Korp Indonesia Muda) mengelar pengenalan organisasi kepada masyarakat yang ada di Kota Cilegon, pasalnya kim sendiri akan membuat gebrakan baru membuat Ormas kim besar di kota cilegon. Kegiatan pengenalan KIM dengan mengabil tema.” Menuju generasi emas muda indonesia.” yang di laksanakan di Aula Setda pada, Kamis.(29/09/2022).

Ketua umum KIM Hika Transisia Ap, menyampaikan.” Ini dalam rangka pengenalan gerakan Krop Indonesia Muda (KIM). kita memenuhi undangan dari teman-teman yang ingin mengenal Kim lebih jauh lagi. kalau KIM adalah organisasi kita.”tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa telah hadir sebuah organisasi yang ingin membentuk warna baru dalam organisasi kepemudaan yang ada di kota Cilegon.” Kim semoga mampu bersinergi dan bisa berkontribusi Kota Cilegon.”ucap Ketum Hika

“Hika menyampaikan, kalau KIM sudah terbentuk di 18 provinsi dan 37 kabupaten kota se-indonesia yang merata, cuma memang kita tidak terlalu terdengar karena kita lebih banyak kepada menjalankan program-program dengan prinsip slogan senyap tapi pasti, tetapi kita lebih kepada program dan kegiatan-kegiatan nyata di lapangan.”Paparnya.

Lebih lanjut.” Sebenarnya hari ini tujuanya untuk pengenalan organisasi, saya hanya sampaikan bahwa ada unsur elemen masyarakat dan pemuda Kota Cilegon ingin mengenal organisasi Kim. Dan di sini nanti akan ada pembentukan inisiator calon pengurus Kota Cilegon, kemudian nanti calon pengurus yang telah diberikan mandat itulah yang akan melakukan perekrutan tersebut untuk bikin komitmen sendiri bersama KIM Kota Cilegon.”Tegas Ketum Kim Hika Transisia.

“Hika berharap, pemuda Kota Cilegon bisa maju, syukur-syukur Kim bisa diterima di sini sebagai sebuah organisasi pemuda yang memiliki legalitas yang jelas, program dan visi misi yang jelas Kami datang untuk memperkenalkan organisasi. tapi setelah itu organisasi yang masih baru kami siap untuk bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di kota Cilegon.”Harapnya.

Sementara ditempat yang sama peserta yang mengikuti kegiatan pengenalan ORMAS kim Achmad Rosidin mengatakan.”dengan adanya Kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh Kim insyaAllah nanti akan dibentuk DPC dengan pengurus cabang atau DPD. Kegiatan kim pada saat ini saya pribadi sangat apresiasi adanya kim di kota Cilegon karena ini sangat luar biasa secara elektabilitas dan juga secara kredibilitas personil atau pasukan daripada anggota Kim sendiri.”Imbuhnya.

Lebih lanjut Rosidin.”sehingga Kim di kota Cilegon bisa berkembang dengan pesat dan juga disampaikan oleh ketua umum tadi, bahwa kim tidak terlalu banyak secara pasukan akan tetapi secara militan, salah satu ormas kepemudaan yang siap bersinar dengan instansi baik pemerintah ataupun swasta.” Katanya.

Ia berharap ada calon Kim untuk DPD, secara yang saya tahu untuk calon daripada ketua DPC kota Cilegon Kim untuk saat ini belum diberikan informasi secara gamblang, akan tetapi Insyaallah beberapa bulan kemudian akan ada sekaligus pembentukan dan juga konsolidasi daripada pengurus sekaligus nanti menunjukkan ketua DPC, kegiatan pengenalan Kim di kota Cilegon yaitu di koordinator oleh martin.”Pungkasnya.(*/Red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.