Pemerintah Kabupaten lebak Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Di aluln Alun Rangkasbirung

by

Liputancilegon.com | Lebak,- Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 yang dilaksanakan di Alun-Alun Rangkasbitung, Kamis (10/11/2022). Pada kesempatan ini Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya bertindak selaku inspektur upacara.

Peringatan Hari Pahlawan pada tahun ini mengambil tema “Pahlawanku, Teladanku”. Sesuai dengan sambutan Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Bupati Lebak bahwa teladan dari pahlawan bangsa kiranya dijadikan semangat membangun bangsa dan memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa.

“Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah seloka Bhinneka Tunggal Ika,” tutur Bupati.

Semangat dan nilai-nilai kepahlawanan hendaknya dijadikan inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan seluruh masyarakat Indonesia.

Selepas upacara, Pemerintah Kabupaten Lebak membagikan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) secara simbolis kepada sejumlah masyarakat Kabupaten Lebak, sebagai upaya penanganan inflasi akibat penyesuaian harga BBM.(*/red).

Reportase: Badri

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.